Penampakan Huawei Mate 30 Pro dengan “Layar Air Terjun”

Huawei Mate 30 Pro
Huawei Mate 20 Pro. (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Wujud smartphone flagship teranyar Huawei, yaitu Huawei Mate 30 Pro terungkap. Meski dilindungi casing khusus untuk menutupi desain keseluruhannya, namun sudah cukup untuk mengetahui gambaran tampang depan dan belakang dari suksesor Huawei Mate 20 Pro itu.

Dilaporkan GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Minggu (18/08/2019), Mate 30 Pro punya layar dengan tepi kiri dan kanan melengung hampir 90°.

Layar tersebut punya konsep yang sama dengan layar “Waterfall Screen” kepunyaan Oppo yang diperlihatkan beberapa waktu lalu oleh VP Oppo, Brian Shen.

{Baca juga: Oppo Pamer Smartphone Bergaya “Waterfall Screen”, Ini Penampakannya}

Sekadar informasi, lengkungan Waterfall Screen membentuk sudut vertikal hingga 88°. Desain itu membuat rasio layar terhadap body pada smartphone nyaris mencapai 100 persen atau tepatnya 96,3%.

Tidak banyak yang bisa dilihat dari bagian belakang yang ditutupi case yang punya jendela dengan engsel untuk menyembunyikan konfigurasi dan bentuk frame kameranya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Akan tetapi, tampak terlihat adanya LED Flash bergaya ala LED Xenon. Kemudian, ada bagian oval hitam untuk “mengecoh” ataupun menutupi desain Huawei Mate 30 Pro dari para leakster.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Mate 30 Pro kemungkinan besar akan memiliki frame kamera berbentuk lingkaran, bukan lagi persegi seperti model sebelumnya. Belum diketahui konfigurasi kameranya, namun Huawei dipastikan tetap memberikan lensa beresolusi besar yang dikombinasikan dengan lensa ToF. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here