Oppo A96 Masuk Indonesia, Sudah IPX4 dan Dukung SuperVOOC

Telset.id, Jakarta – Oppo bersiap untuk meluncurkan Oppo A96 ke Indonesia dalam waktu dekat. Bermula dari ucapan Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia pada acara peluncuran Oppo Reno7 beberapa waktu lalu, pabrikan asal China itu siap membawa suksesor Oppo A95 ke Tanah Air.

Pada perkenalan Oppo Reno7 yang lalu, Oppo memberikan bocoran perangkat yang segera diperkenalkan. Rupanya, HP terbaru yang dimaksud adalah Oppo A96 yang bakal melakukan debutnya di Indonesia pada 31 Maret mendatang.

Mengusung jargon “performa berkualitas, aktif tanpa batas”, HP terbaru dari Oppo ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang sangat aktif dengan menawarkan performa tinggi dan kualitas yang terjamin.

Oppo A96 mengusung peningkatan besar dalam sisi penyimpanan internal. Memori yang luas ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk merekam momen berharga kapan saja.

Dari kualitas, OPPO memberikan sertifikasi IPX4 pada perangkat ini sehingga menjamin penggunaan perangkat pada situasi apapun.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A16e 

“Oppo berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Setelah meluncurkan Reno7, Oppo A96 akan kami perkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan,” jelas Aryo.

Oppo A96 Dibekali Baterai Jumbo dengan SuperVOOC 33W

Oppo A96

Umpan balik positif yang diterima konsumen melalui perangkat terdahulu Oppo A76, diteruskan perusahaan pada perangkat ini. Terutama pada konfigurasi baterai besar dan pengisian daya cepat.

Maka dari itu, Oppo A96 dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi SuperVOOC 33W agar proses pengisian daya bisa lebih singkat.

Tampilan premium juga disematkan pada perangkat ini dengan mengusung teknologi ikonik bernama Oppo Glow. Dengan teknologi ini, warna bodi belakang bisa berubah-ubah, serta memberikan perlindungan terhadap goresan, anti sidik jari, dan anti noda.

Oppo memang tak menjelaskan secara detail spesifikasi dari Oppo A96 yang akan datang ke Indonesia. Namun bocoran mengenai HP terbaru Oppo ini sudah beredar luas di internet.

Dari informasi yang kami himpun dari GSMArena pada Selasa (29/3/2022), Oppo A96 akan mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+.

Tampilan layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz yang menawarkan pengalaman lebih mulus dari 60Hz. Tepat di sudut atas layar, terdapat lubang kecil sebagai tempat bagi kamera depan.

Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno7 5G & Reno7 Z 5G

Oppo A96 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680. Prosesor dengan arsitektur 6nm yang sama dengan Oppo Reno7 ini dipadukan dengan RAM 8 GB (dengan dukungan IRAM Expansion sampai 5 GB), serta memori penyimpanan 256 GB.

Selain di Indonesia, ponsel ini juga akan beredar di India. Meski begitu, tak diketahui apakah spesifikasi yang diusungnya akan sama atau tidak. Well, kita nantikan saja kemunculannya sebentar lagi. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0