Oppo A16e Tiba di Indonesia, HP Spesifikasi Entry Harga Sejutaan

Telset.id, Jakarta – Oppo kembali meramaikan pasar HP spesifikasi entry di Indonesia dengan membawa Oppo A16e. Berikut ini spesifikasi dan harga Oppo A16e.

Suksesor Oppo A16 ini membawa desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan, serta diiringi peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

Hadir dengan spesifikasi kamera yang ditingkatkan kecerdasan buatannya, memungkinkan pengguna Oppo A16e dapat menangkap gambar portrait yang lebih natural selagi menerapkan fitur percantik pada wajah.

“Oppo A16e hadir sebagai alternatif pilihan kepada konsumen untuk dapat menikmati berbagai teknologi terbaru Oppo dengan harga yang telah disesuaikan dengan target pasarnya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga: Oppo Pamer Teknologi SuperVOOC 150W

“Kamera pada perangkat ini kami tingkatkan kecerdasan buatannya, sehingga memungkinkan pengguna menangkap foto potret yang lebih alami. Dengan kualitas tinggi melalui berbagai uji ketat, maka pengguna mendapatkan perangkat dengan performa hebat dan kualitas yang mantap,” sambung Aryo.

Spesifikasi dan Harga Oppo A16e

Oppo A16e tampil ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 7,85 mm dan berat hanya 175 gram. Tampilan ini semakin segar berkat dua sentuhan warna yang stylish hitam dan biru.

HP Oppo terbaru ini menampilkan layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+. Layar ini dilengkapi dengan All-day Eye Care, serangkaian fitur yang terdiri dari Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight.

Urusan performa mengandalkan prosesor MediaTek Helio P22. Kinerjanya juga dikombinasikan dengan RAM 3GB RAM dan 32GB ROM.

Baca Juga: Oppo A55 Mendarat di Indonesia

Smartphone ini mengandalkan baterai 4230mAh dipadukan dengan serangkaian fitur pengisian daya, termasuk Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode.

Fotografinya dipercayakan pada setup kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Oppo juga menyertakan fitur pendukung seperti HDR Backlight, AI Beautification, dan AI Palette.

Baca Juga: Oppo A76 Tiba di Indonesia

Sistem operasinya menjalankan ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Selain itu, smartphone terbaru itu juga dirancang dengan sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Oppo A16e resmi dijual dengan harga Rp 1.799.000 dan mulai tersedia 25 Maret 2022 melalui aplikasi Oppo Store atau Oppo Official Store pada jaringan situs e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku, dan Tiktok Shop. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0