Bocoran Spesifikasi HMD Skyline Terungkap Lewat Situs Geekbench

Telset.id, Jakarta – HMD Global, perusahaan di balik merek Nokia, sedang mengembangkan perangkat terbaru yang disebut HMD Skyline. Perangkat ini tampaknya terinspirasi dari desain Lumia dan akan hadir dengan berbagai spesifikasi canggih. Berikut adalah bocoran spesifikasi yang muncul di Geekbench dan informasi lainnya tentang HMD Skyline yang telah muncul.

BACA JUGA:

Performa dan Prosesor

Salah satu poin utama dari bocoran spesifikasi HMD Skyline adalah penggunaan chipset Snapdragon 7s Gen 2, yang telah dikonfirmasi oleh hasil uji Geekbench. Prosesor ini menjanjikan kinerja yang mumpuni untuk berbagai aktivitas sehari-hari, dari multitasking hingga bermain game. Berdasarkan hasil Geekbench 6.3.0, perangkat ini akan dilengkapi dengan RAM 8GB dan menjalankan sistem operasi Android 14, memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Layar dan Desain

HMD Skyline akan menampilkan layar OLED dengan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD+. Layar ini tidak hanya akan memberikan visual yang tajam dan jernih, tetapi juga akan membuat pengalaman scrolling dan animasi lebih mulus. Desainnya yang mirip dengan Lumia membawa nostalgia, namun dengan sentuhan modern yang menarik.

Kamera

Untuk sektor fotografi, HMD Skyline akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 108MP, didukung oleh kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP yang siap mengabadikan momen dengan detail yang tinggi.

Baterai dan Pengisian Daya

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulan dari HMD Skyline. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4,900mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Dengan kapasitas baterai yang besar dan kemampuan pengisian daya yang cepat, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas.

Fitur Tambahan

HMD Skyline juga memiliki rating IP67, yang berarti perangkat ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman tertentu. Ini memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan atau dalam kondisi lingkungan yang kurang bersahabat.

Varian dan Harga

Menurut bocoran, HMD Skyline akan tersedia dalam dua varian: varian standar dengan konfigurasi 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal, serta varian Business Edition dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Varian standar akan dijual dengan harga sekitar €460 (sekitar Rp 7.600.000), sedangkan Business Edition akan dijual dengan harga €520 (sekitar Rp 8.600.000).

BACA JUGA:

HMD Skyline AKAN menjadi salah satu perangkat andalan dengan spesifikasi yang mengesankan dan fitur premium. Dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2, layar OLED 120Hz, sistem kamera canggih, dan baterai besar, ponsel ini siap bersaing di pasar smartphone kelas menengah atas. Jika Anda mencari perangkat dengan performa tinggi dan fitur lengkap, HMD Skyline bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI