Pengguna Twitter Bocorkan Desain Realme 10 Pro+, Begini Rupanya!

Telset.id, Jakarta – Realme 10 versi standar baru saja debut di Indonesia dan di beberapa negara lain. Menyusul itu, Realme 10 Pro+ juga dikabarkan segera hadir. Seorang  pengguna Twitter membocorkan tampilan Desain perangkat jelang peluncurannya.

Realme sudah mengkonfirmasi bahwa ponsel baru mereka akan diluncurkan pada 17 November mendatang dan bahkan memberikan bocoran spesifikasinya.

Sekarang, beberapa foto langsung dari handset telah muncul secara online, yang memberi kita gambaran mengenai desain dari Realme 10 Pro+.

Seorang pengguna Twitter, seperti dilaporkan Gizmochina pada Selasa (15/11/2022), telah membagikan gambar langsung dari Realme 10 Pro+ yang diberi keterangan versi India. Gambar memperlihatkan panel belakang smartphone yang reflektif dan mengkilap.

BACA JUGA:

Dapat dilihat bahwa Realme 10 Pro+ miliki dua kamera yang ditumpuk secara vertikal di bagian belakang, dengan bagian atas menampung satu lensa kamera, dan dua lensa lainnya di bagian bawah.

Sementara kita tidak dapat melihat bagian depan Realme 10 Pro+ pada gambar yang bocor, video promo yang beredar baru-baru ini mengungkap handset akan memiliki layar melengkung dengan punch hole. Secara keseluruhan, dapat dikatakan bahwa smartphone terlihat cukup premium.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Realme 10 Pro+ akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+, dengan kecepatan refresh 120Hz, dan warna 10-bit. Selain itu, dibawah Layar juga akan disematkan pemindai sidik jari.

Smartphone Realme  ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1080 yang dikonfigurasikan dengan RAM LPDDR4x yang memiliki kapasitas hingga 12 GB dan penyimpanan internet hingga 256 GB.

Realme 10 Pro+ dapat menawarkan kinerja yang cukup layak. Sebagai referensi, perangkat tersebut mendapat skor AnTuTu 529.420. Handset akan mengemas baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

BACA JUGA:

Untuk fotografi,  Realme 10 Pro+  akan menyediakan konfigurasi tiga kamera belakang, yang kemungkinan akan mencakup kamera utama beresolusi 108 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan sensor makro/kedalaman 2 MP. Di bagian depan, mungkin ada kamera dengan ukuran resolusi 16 MP.

Belum diketahui kapan Realme 10 Pro+ akan dirilis secara resmi di Indonesia. Tetapi Realme 10 baru saja dirilis 9 November 2022 lalu dengan harga Rp2.799.000 untuk RAM 4 GB dan untuk varian RAM 8 GB dihargai Rp3.199.000. Keduanya tersedia di pasaran pada tanggal 18 November 2022. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0