telset
spot_img
spot_img

Cantiknya Huawei P50 Pocket Berwarna Emas, Pas untuk Fashionista

Telset.id, Jakarta – Huawei P50 Pocket, smartphone layar lipat dengan desain clamshell segera didatangkan dalam waktu dekat. Kompetitor Samsung Galaxy Z Flip3 ini tampil dengan desain cantik tapi punya spesifikasi gahar, berikut ini detail bocoran dari Huawei P50 Pocket yang akan diluncurkan.

HP terbaru Huawei tersebut rencananya bakal diperkenalkan pada 23 Desember mendatang. Menjelang peluncurannya, muncul bocoran desain dan spesifikasi dari Huawei P50 Pocket.

Dari rentetan foto majalah Bazaar yang tersebar di situs Weibo, smartphone lipat canggih besutan Huawei itu tampil memikat dengan balutan warna emas yang terlihat mewah juga.

Digenggam oleh aktris dan penyanyi terkenal asal China, Guan Xiaotong, terlihat beberapa detail desain dari smartphone layar lipat pesaing Samsung Galaxy Z Flip3 itu.

Baca juga: Huawei P50 Pro Lolos TKDN Indonesia

Spesifikasi Desain Huawei P50 Pocket

Di bagian belakang, ada dua lingkaran besar. Lingkaran paling atas menjadi tempat bagi tiga kamera dan satu LED flash, sementara lingkaran besar lainnya merupakan layar berukuran mini untuk menampilkan notifikasi ataupun keperluan selfie.

Bodinya pun tampak memiliki tekstur seperti dedaunan yang dipadukan dengan balutan warna emas. Boleh jadi, smartphone ini bakal dipersiapkan untuk menarik perhatian para fashionista sekaligus merebut pangsa pasar dari Galaxy Z Flip3.

Bocoran Spesifikasi Huawei P50 Pocket

Spesifikasi Desain Huawei P50 Pocket

Mengutip dari Sparrow News, Selasa (21/12/2021), layar bagian dalamnya berukuran 6,85 inci. Sementara lingkaran di luar menyimpan layar berukuran 1 inci.

Meski terlihat cantik, Huawei P50 Pocket dibenamkan spesifikasi yang gahar berkat prosesor Kirin 9000 yang masih mendukung jaringan 4G LTE saja. SoC itu dipadukan dengan baterai 4.100 mAh dengan dukungan fast charging 66W, jauh lebih cepat daripada kompetitor besutan Samsung.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Flip3

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang. Kamera utamanya menggunakan sensor 50MP Sony IMX766 yang dikombinasikan dengan kamera ultrawide 13MP dan kamera telephoto 8MP dengan kemampuan 3x optical-zoom.

Kita nantikan peluncurannya yang tak lama lagi akan terjadi. Semoga saja ponsel lipat terbaru ini juga akan tersedia secara global. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0