Begini Tampang Asus ZenFone 8 Mini, Mirip iPhone 12

Telset.id, Jakarta – Menjelang waktu peluncurannya yang semakin dekat, bocoran tentang Asus ZenFone 8 semakin banyak beredar di dunia maya. Kali ini muncul bocoran gambar render case yang diduga dari Asus ZenFone 8 Mini.

Setelah sebelumnya beredar bocoran spesifikasi ZenFone 8, kini giliran bocoran desain dari Asus ZenFone 8 Mini yang bocor ke publik.

{Baca juga: Asus ZenFone 8 dan 8 Pro akan Dirilis, Catat Tanggalnya!}

Berdasarkan bocoran dari Gadget Tendency itu memperlihatkan gambar smartphone yang diklaim sebagai ZenFone 8 Mini. Di gambar itu terlihat smartphone dengan berbagai cover belakang, yang memberikan gambaran bagaimana wujud dari penerus ZenFone 7 itu.

Laporan Gadget Tendency menunjukkan gambar-gambar dari yang diduga sebagai ZenFone 8 Mini dengan dua jenis cover belakang, satu cover silikon transparan, dan yang lainnya case berwarna hitam.

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa smartphone Asus itu memiliki kamera belakang ganda dan lampu flash LED dalam modul persegi panjang.

{Baca juga: Juni, Asus ROG Phone 5 Masuk Indonesia, Hanya Bawa 2 Varian}

Sementara di sisi kanan ada tombol volume dan power. Terdapat juga jack audio 3.5mm di bagian atas, dan bagian bawah sepertinya sudah dilengkapi dengan port USB Type-C.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa ZenFone 8 Mini akan menjadi smartphone terkecil dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Kabarnya, ukuran HP Asus terbaru ini kurang lebih mirip dengan ukuran iPhone 12.

Perkiraan Spesifikasi ZenFone 8 Mini

Sejumlah bocoran yang mengungkap spesifikasi Asus ZenFone 8 Mini sudah beredar sebelumnya. Smartphone ini diklaim akan hadir dengan layar berukuran 5,9 inci Full HD+ dan memiliki refresh rate 120Hz.

Smartphone baru Asus ini sebelumnya juga diduga terlihat di Geekbench dengan nomor model ASUS_I006D. Daftar spesifikasi di Geekbench itu mengungkapkan ponsel tersebut akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 888 SoC dan RAM 16GB.

 Asus ZenFone 8 Mini

{Baca juga: Spesifikasi Asus ZenFone 8 Series Bocor, Ditenagai Snapdragon 888}

Fitur lainnya, ponsel Asus ini mungkin akan dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, mengemas baterai 4.000mAh dengan sertifikasi TUV SUD yang mengindikasikan ponsel ini sudah mendukung pengisian cepat 30W.

Asus telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ZenFone 8 pada 12 Mei mendatang. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Asus mungkin meluncurkan ZenFone 8 Mini dan ZenFone 8 Flip, selain tentu saja ZenFone 8 standar. [HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0