telset

Asus ZenFone 8 dan 8 Pro akan Dirilis, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Asus ZenFone 8 bakal diperkenalkan secara global pada 12 Mei mendatang. Peluncuran resmi smartphone itu akan diadakan secara live streaming melalui situs resmi.

Perusahaan asal Taiwan ini akan mengumumkan suksesor dari ZenFone 7 di situs resmi melalui tautan asus.com/event/ZenFone8.

Dalam poster undangan yang dibagikan Asus, tertulis juga kata “Big on Performance. Compact in Size”, yang mengisyaratkan kalau smartphone ini ditenagai oleh spesifikasi kelas atas yang powerful.

{Baca juga: Juni, Asus ROG Phone 5 Masuk Indonesia, Hanya Bawa 2 Varian}

Dari beberapa bocoran yang dihimpun Telset, suksesor ZenFone 7 tersebut akan ditenagai oleh prosesor generasi terbaru Snapdragon 888. Dipadukan juga dengan layar yang memiliki refresh rate cepat serta kamera berkualitas tinggi.

Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone 8

Asus ZenFone 8 Series
Asus Zenfone 8 Series

Sebelumnya, akun pembocor ulung @ReaMEIZU menyebutkan beberapa spesifikasi utama dari Asus ZenFone 8. Menurutnya, HP terbaru Asus itu akan memiliki dua model, yakni model standar dan Pro.

Model standar dengan nomor ZS590KS atau nama kode SAKE disebut-sebut akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Meski tidak menyebutkan prosesor apa yang akan digunakan oleh model Pro, diduga kuat ZenFone 8 Pro pun ditenagai jenis SoC yang sama.

ZenFone 8 akan datang dengan layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang cepat. Sementara versi Pro dengan nomor model ZS673KS, akan mengusung layar besar dengan refresh rate 144Hz.

{Baca juga: Spesifikasi Asus ZenFone 8 Series Bocor, Ditenagai Snapdragon 888}

Di bagian kamera, ponsel terbaru dari Asus ini dibekali dengan kamera utama dengan sensor 64MP Sony IMX686 atau Sony IMX663. Sementara untuk ZenFone 8 Pro, punya kamera depan 24MP dan kamera 64MP dengan sensor yang mungkin saja sama.

Belum ada informasi valid mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Asus ZenFone 8 Series. Namun, HP terbaru Asus itu patut untuk dinantikan kehadirannya di pasar global, termasuk Indonesia. (NM/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0