Minggu Depan, Asus ROG Phone 5 Diluncurkan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Menyusul kesuksesan gaming smartphone sebelumnya yakni, ROG Phone 2 dan 3, Asus mengumumkan akan meluncurkan versi terbaru ROG Phone 5 Series pada tanggal 14 Juni mendatang di Indonesia.

Hadir dengan membawa banyak keunggulan kompetitif dan eksklusif untuk para gamer, Asus ROG Phone 5 Series disebut menjadi penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan, ROG telah dikenal tidak hanya oleh para gamer di Indonesia tapi juga di dunia sebagai merek gaming terdepan karena fitur-fitur andalan yang dimilikinya, baik untuk desktop, laptop maupun smartphone.

{Baca Juga: 10 HP Asus Terbaru Juni 2021, Mulai dari Rp 1,2 Jutaan}

Ia menambahkan, tahun lalu pihaknya sudah meluncurkan ROG Phone 3 yang membawa sejumlah teknologi canggih dan mutakhir serta ekosistem aksesoris pendukung yang sangat lengkap.

Pada pertengahan 2021, Asus kembali melanjutkan kesuksesan seri smartphone gaming dengan meluncurkan ROG Phone 5 Series yang diklaim paling mutakhir saat ini.

Bawa 2 Varian Asus ROG Phone 5 ke Indonesia

Asus ROG Phone 5 Indonesia
Asus ROG Phone 5

Menurut Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman, bahwa seri ROG Phone 5 kemungkinan yang akan masuk hanya dua model, yakni ROG Phone 5 standar dan ROG Phone 5 Pro.

“Sampai saat ini yang sudah pasti masuk ke Indonesia hanya dua model, ROG Phone 5 standar dan ROG Phone 5 Pro. Untuk yang model Ultimate masih belum ada informasi,” ungkap Firman.

{Baca Juga: Perbandingan Asus ROG Phone 5, Pro & Ultimate: Spek Gahar}

Seperti diketahui, ada tiga model varian ROG Phone 5 yang diumumkan. Selain model standar, Asus juga merilis model ROG Phone 5 Pro dan ROG Phone 5 Ultimate.

Yang membedakan dari kedua varian baru ini adalah terletak pada ROG Vision yang memungkinkan enam skenario dan animasi yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna.

Sedangkan untuk model ROG Phone 5 Ultimate, sesuai namanya ponsel ini akan dijual secara terbatas. Yang paling menonjol dari model ini adalah pada tampilan desain-nya yang berbeda dari seri ROG Phone lainnya.

{Baca Juga: Dear Gamers, Ini Kelebihan dan Kekurangan dari Asus ROG Phone 5}

Status “ultimate” bukan hanya embel-embel kosong belaka, karena Asus menyematkan spesifikasi super gahar dengan RAM LPDDR5 18GB, yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakannya.

Sementara untuk model ROG Phone 5 standar dan Pro disematkan RAM LPDDR5 dan memori UFS 3.1 dengan tiga opsi pilihan, yakni 8GB/128GB, 12GB/256GB, dan 16GB/256GB.

Untuk prosesornya, ketiga model baru di keluarga ROG Phone ini sudah menggunakan prosesor keluaran terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 888, yang memiliki performa tercepat saat ini. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -