Terinspirasi Anak Muda, Tri Luncurkan 2 Program Jagoan

Telset.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2018, operator seluler Tri Indonesia meluncurkan dua program yang berisi banyak bonus untuk pengguna. Program bertajuk “2x Lebih Banyak” ini terinpirasi dari gaya hidup dinamis anak muda Indonesia.

Selain meluncurkan program “2x Lebih Banyak”, Tri juga melakukan pembaruan untuk program “Loyalty BonsTri Points”.

“Inovasi dan pembaruan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginan yang membuat mereka menjadi kreatif dan inovasi,” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia  Dolly Sutanto, di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

“Program  kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points,” tambahnya.

Program 2x Lebih Banyak merupakan program yang terkait dengan jumlah pulsa. Setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1000 maka pelanggan Tri akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp 50.000.

Selain itu, pengguna Tri juga akan mendapatkan manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film Korea maupun produk digital lainnya.

“Ada kejutan menarik karena pengguna dapat pulsa dua kali lebih banyak,” ujarnya.

{Baca juga: Jokowi: Revolusi Industri 4.0 Peluang bagi Anak Muda}

Sementara itu, Head of Consumer Marketing Tri Indonesia, Bambang Fajar Indrayanto menambahkan, bawha pembaruan program ini adalah pada mekanisme tukar poin yang mudah. Nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan bonus dan voucher hiburan.

“Berbagai macam voucher tersedia sehingga dan tinggal pilih sesuai kebutuhan,” ujar Fajar.

Kebutuhan yang dimaksud adalah voucher untuk kuota internet, games, musik, film, kuliner hingga traveling yang bisa didapatkan dengan tukar poin. Untuk mendapatkan poin sendiri cukup mudah.

Pengguna masuk ke aplikasi Bima Tri dan memilih fitur BonsTri. Nantinya setiap pengisian pulsa akan ada bonus poin yang diberikan oleh Tri. Pengguna yang sudah lama memakai Tri bisa mendapatkan poin yang lebih banyak dibandingkan pengguna yang lain.

“Kalo pengguna Legend mereka isi Rp 5 ribu bisa dapat 8 poin dan ini bisa semakin tinggi jumlah poinnya,” ujar Fajar.

Poin tersebut bisa ditukar dengan voucer yang menarik. “Semakin meningkat kelasnya masa bisa semakin banyak menikmati berbagai voucher,” tambahnya.

Pada program ini Tri bekerja sama dengan lebih dari 222 merchant ternama diantaranya e-commerce teratas seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.id dan Blibli.com.

Selain itu ada juga Ayopop selaku aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah dikenal luas oleh traveller muda yaitu RedDoorz dan ZENRooms.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here