Asus Resmikan ROG Store di Mall Ambassador

Asus ROG Store

Telset.id, Jakarta – Ingin lebih memudahkan pelanggan untuk mendapatkan beragam produk ROG, Asus meresmikan ROG Store terbaru mereka di Jakarta. Toko eksklusif ini hadir di Mall Ambassador, Jakarta Pusat.

Hadirnya ROG Store ini merupakan yang kedua di Jakarta dan keempat di seluruh Indonesia. Selain bisa membeli produk ROG, pengunjung juga bisa mencoba langsung beragam produk gaming dari Asus yang tersedia di experience store.

{Baca juga: Asus ROG Strix GL10CS, PC Gaming Rp 8 Jutaan untuk Gamers eSport}

“Kami menghadirkan ROG Store di Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, mencoba, serta membeli produk ROG,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia saat pembukaan ROG Store, Kamis (28/11/2019).

Di ROG Store baru ini pengunjung bisa menjajal langsung beragam produk ROG. Mulai dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF, hingga jajaran laptop gaming premium seperti ROG Strix dan Zephirus Series.

ROG Store

Merayakan pembukaan store barunya, Asus telah menyiapkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen. Promo ini bisa diperoleh setiap melakukan pembelian produk di toko di Mall Ambasador ini.

{Baca juga: Asus Zenbook S UX392, Tipis dan Nyaris Tanpa Bezel}

Promo ini dimulai pada tanggal 28 November hingga 28 Desember 2019. Setiap pembelian produk dengan nominal Rp 10 juta, konsumen akan mendapatkan lucky draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama ROG Phone 2.

Menurut Asus, promo ini berlaku untuk kelipatan nominal pembelian. Sehingga semakin besar nominal belanja konsumen, semakin besar pula kesempatan membawa pulang ROG Phone 2.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Selain hadiah utama tersebut, Asus juga menyediakan hadiah langsung yang bisa didapat setiap melakukan pembelian. Seperti voucher belanja, jaket ROG Under Armour, Tumblr, dan lain sebagainya.

“Saya dan Asus akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin laptop gaming di Indonesia,” jelas Donna, pemilik ROG Store di Mall Ambasador. (HLM/HBS)

Previous articleWhatsApp akan Punya Fitur Hapus Pesan Otomatis
Next articleIndosat Umumkan Pemenang IDCamp HackData 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here