Asah Kreativitas Kamu dengan 8 Fitur Kamera Galaxy Note20 Series

Audio Berkualitas Tinggi di Mode ‘Pro Video’

Mengambil video tak akan lengkap dan bagus tanpa adanya audio. Nah, satu peningkatan paling signifikan yang diberikan Samsung pada duo Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra adalah audio.

Kemampuan menangkap audio menjadi fitur paling istimewa pada mode Pro Video. Melalui fitur ini, kamu dapat mengatur fokus terhadap arah datangnya suara untuk menciptakan efek tersendiri dari video yang dihasilkan.

Ada tiga pilihan penangkapan audio yang bisa dimanfaatkan, yakni Rear, Front, dan Omni. Pilihan itu bisa digunakan berkat adanya tiga mikrofon yang bisa ditemukan di body Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Menariknya, ada fitur yang bikin kamu mampu melihat level masukan dari audio secara real-time ketika merekam. Tinggal sesuaikan tingkat masukannya saja dengan menambah atau mengurangi volume, sehingga video nantinya jauh lebih bagus.

Mau perekaman audio pada video makin berkualitas? Pakai Galaxy Buds Live saja. Dengan perangkat TWS terbaru Samsung tersebut, kamu bisa menangkap audio yang lebih baik berkat adanya pin microphone di dalamnya.

Pin microphone pada Galaxy Buds Live memiliki kualitas perekaman yang tak kalah bagus dari mikrofon bawaan yang tertanam pada ponsel. Suara yang direkam pun akan terdengar sangat jelas walaupun berbicara di tengah kebisingan maupun lingkungan terbuka.

Controlling Zoom Speed untuk Video Cinematic

Galaxy Note20 Ultra

Mengambil video cinematic yang bagus biasanya dipengaruhi oleh angle, movement, dan juga kontrol zooming yang baik. Beruntung, kamera Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra telah disisipkan fitur bernama Controlling Zoom Speed.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengatur kecepatan zooming ketika merekam video. Suka lihat film atau video cinematic yang memperlihatkan efek bokeh pada latar belakang dari objek yang direkam?

Nah, kamu bisa lho ambil video semacam itu dengan memanfaatkan fitur ini. Mau bikin video dramatis? Atur saja kecepatan zooming secara cepat ke arah wajah objek yang ingin disorot.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -