Asah Kreativitas Kamu dengan 8 Fitur Kamera Galaxy Note20 Series

Selfie? Don’t Worry

Foto: Isa Does Tech

Ada satu kamera selfie pada Samsung Galaxy Note20 Series dengan resolusi 12MP aperture f/2.2. Meski cuma satu kamera saja, tapi kamu bisa mengambil foto selfie dengan banyak orang sekaligus.

Sebab, kamera depan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra telah mendukung pengambilan Ultra Wide dengan jangkauan 120 derajat. Keren kan?

Dibantu oleh teknologi AI, para penggemar selfie dijamin tak akan kecewa. Kamera ini mampu memberikan sentuhan pada wajah dan background atau lingkungan sekitar.

Jadi, jangan khawatir ketika mengambil selfie saat cahaya backlight atau bahkan kekurangan cahaya. Sistem AI dan kamera selfie dari Galaxy Note20 Series akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil foto dengan kualitas terbaik dan “Instagramable” buat penggunanya.

{Baca juga: Galaxy Note20 vs Note10 vs Note9: Apa Perbedaannya?}

Video 8K Berkualitas Tinggi

Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra

Ketika rata-rata smartphone flagship hanya sanggup merekam video di kualitas 4K @60 FPS, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra mampu merekam video sampai 8K @30fps, 4K @60fps, dan Full HD @60fps.

Bagaimana itu bisa terjadi? Tentu saja, karena kemampuan prosesor dengan kinerja tinggi yang disematkan di dalamnya. Samsung Galaxy Note20 maupun Note20 Ultra ditenagai oleh SoC Exynos 990 (7nm+) dan ditopang oleh RAM LPDDR5 berkapasitas besar untuk menunjang aktivitas yang berat, seperti merekam dan memproses video 8K.

Video 8K yang direkam dan ditayangkan memberikan kesan video cinematic dengan rasio 21 : 9. Dikombinasikan dengan OIS atau Optical Image Stabilization pada kamera utama, perekaman video 8K, 4K, Full HD pun akan sangat mulus. Tak perlu lagi bawa aksesoris tambahan seperti gimbal ketika merekam video.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -