Asah Kreativitas Kamu dengan 8 Fitur Kamera Galaxy Note20 Series

Lensa Ultrawide Hasilkan Foto Landscape Berkualitas

Foto: Marques Brownlee

Seri flagship dari Samsung, termasuk Galaxy Note20 Series terkenal dengan kualitas kamera Ultra Wide-nya yang punya kualitas terbaik. Sebagai contoh, Galaxy S20 Ultra yang sebelumnya sudah kami ulas.

Kamera ponsel tersebut memberikan foto super lebar yang memiliki detail serta ketajaman warna yang baik. Lensa pun mampu menangkap foto wide tanpa adanya efek melengkung. 

Nah, buat kamu yang suka jalan-jalan atau travelling, punya smartphone dengan kamera lensa lebar alias ultrawide sangat dibutuhkan. Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra sama-sama memiliki kamera Ultra Wide 12MP dengan jangkauan 120 derajat.

Kamera ini bisa kamu manfaatkan untuk menangkap lebih banyak pemandangan, suasana kota, gedung-gedung bersejarah, dan momen lainnya. Kamera ini dapat menjadi sarana bagi kamu untuk bercerita lebih banyak dalam sebuah foto, karena hasil foto tampil dengan kualitas warna dan detail terbaik.

{Baca juga: 7 Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra Paling Ditunggu ‘Tech Savvy’}

5x Optical untuk Potret Maksimal

Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra
Foto: Danny Winget

Dimulai dari Galaxy S20 Ultra, Samsung menghadirkan kembali lensa Telephoto dengan skema periskop pada Samsung Galaxy Note20 Ultra. Powerphone ini punya lensa Telephoto 12MP dengan skema periskop.

Lewat teknologi tersebut yang dipadukan dengan OIS, kamu bisa mengambil gambar dengan perbesaran digital sampai 50X, dan Optical Zoom hingga 5X. Ingat ya, bukan perbesaran digital ataupun hybrid, tapi benar-benar Optical Zoom dengan kualitas yang gak perlu ditanyakan lagi.

Kami bisa memanfaatkan kamera ini untuk memotret berbagai objek dari kejauhan. Mau foto menara dari gedung yang menjulang tinggi? Bisa. Foto binatang liar di spot yang aman? Bisa juga. Yang pasti, kami jangan khawatir kehilangan kualitas detailnya.

Lantas, bagaimana dengan Samsung Galaxy Note20? Memang, ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera periskop. Tapi, dengan adanya kamera Telephoto 64MP, seharusnya sudah lebih dari cukup. Kamera ini sudah dibantu oleh teknologi OIS dan mendukung perbesaran 3 kali Optical Zoom dan 30X Digital Zoom.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -