Apple “Pede” Bisa Jualan 100 Ribu Unit iPhone 12

iPhone 12

Telset.id, Jakarta – Belum setahun kehadiran trio iPhone 11, Apple ternyata sudah mempersiapkan suksesornya. Dilaporkan, iPhone 12 atau iPhone 2020 ini akan diluncurkan pada September 2020 mendatang, dan Apple bahkan telah memprediksi angka penjualan smartphone-nya tersebut.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (26/11/2019), Apple memperkirakan bisa menjual lebih dari 100 juta iPhone 12. Informasi itu terungkap berkat laporan Digitimes berdasarkan nomor perkiraan pengiriman ke mitra rantai suplai Apple.

Apple berpendapat bahwa sistem telekomunikasi jaringan 5G merupakan faktor utama untuk meningkatkan angka penjualan dan permintaan iPhone 2020 secara keseluruhan. Alasan yang dikemukakan Apple dinilai masuk akal.

{Baca juga: Untuk Pertama Kali, iPhone 2020 Punya RAM 6GB}

Selain jaringan 5G, desain baru dan spesifikasi yang ditingkatkan di iPhone 12 diyakini oleh Apple akan membantu memecahkan penjualan 80 juta unit untuk iPhone keluaran 2019. Apple merasa penjualan iPhone 11 kurang memuaskan.

Menurut rumor yang beredar, Apple memang akan memperkenalkan desain baru untuk iPhone 2020. Apple akan “meminjam” beberapa elemen desain iPhone 4 untuk iPhone 2020. Alasannya, banyak orang suka dengan desain iPhone 4.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Cuitan Ben Geskin di Twitter, iPhone terbaru akan menampilkan perubahan di jalur antena. Saat ini, Apple bergantung kepada plastik untuk jalur antena. Nantinya, Apple mempertimbangkan penggunaan bahan baru, seperti gelas.

Garis antena di iPhone 2020 juga dikabarkan lebih tebal ketimbang yang terdapat di iPhone 2019. Bahkan, lebarnya bisa lebih dari satu milimeter. Tujuannya untuk mengakomodasi 5G, yang dikabarkan akan hadir di iPhone 11. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

Previous articleTelkomsel Hadirkan “Paket Ilmupedia” untuk Akses Ruangguru dkk
Next articleWhatsApp untuk iOS Dilengkapi Fitur Tunggu Panggilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here