Telkomsel Hadirkan “Paket Ilmupedia” untuk Akses Ruangguru dkk

Paket Ilmupedia

Telset.id, Jakarta Telkomsel meluncurkan Paket Ilmupedia, khusus bagi pengguna yang suka mengakses aplikasi belajar online. Paket data Telkomsel itu dihadirkan untuk memudahkan para siswa belajar tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

Paket Ilmupedia ini memungkinkan pengguna untuk mengakses beberapa aplikasi belajar online, seperti Ruang Guru, Cakap, Quipper, dan Bahaso.

Menurut Vice Presiden Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto, Paket Ilmupedia merupakan upaya untuk mendukung anak muda dalam menggali potensi diri mereka, dengan menghadirkan kemudahan akses belajar secara online.

{Baca juga: Main Instagram Boros Kuota? Begini Cara Menghematnya}

“Kami mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November. Dalam upaya menyebarkan semangat membangun bangsa, anak-anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman,” ujar Adhi lewat keterangan tertulis pada Senin (25/11/2019).

Paket data Telkomsel ini dibandrol dengan harga Rp 25 ribu dengan kuota data sebesar 3GB dan masa berlaku selama 30 hari. Paket ini bisa diaktifkan melalui menu USSD *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel serta dalam waktu dekat dapat dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Adhi berharap, paket Ilmupedia mampu membantu generasi muda Indonesia dalam menemukan minat mereka, sehingga dapat mengejar cita-citanya di masa depan dan menjadi sumber daya manusia yang unggul di berbagai bidang.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu menjadi enabler bagi generasi muda guna mendorong mereka untuk meningkatkan kualitas diri sehingga menjadi sumber daya manusia berkualitas tinggi yang senantiasa berkontribusi menjadi roda penggerak bangsa dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era digital ini,” tutup Adhi. (NM/FHP)

Previous articleMenkominfo Minta Gojek-Grab Perketat Verifikasi Data Mitra
Next articleApple “Pede” Bisa Jualan 100 Ribu Unit iPhone 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here