WhatsApp untuk iOS Dilengkapi Fitur Tunggu Panggilan

WhatsApp untuk iOS Fitur tunggu panggilan

Telset.id, Jakarta  – WhatsApp diam-diam meluncurkan pembaruan penting untuk perangkat iOS. WhatsApp untuk iOS akan membawa sejumlah fitur baru, dua di antaranya adalah pengaturan privasi dan dukungan tunggu panggilan atau call waiting.

Pengguna perangkat iOS juga mendapatkan pembaruan layar Chats di WhatsApp. Dengan begitu, pengguna jadi semakin mudah dan cepat untuk memindai pesan. Namun, keunggulan tersebut belumlah cukup.

{Baca juga: Cara Amankan WhatsApp dari “Si Kepo” Pakai Fingerprint Lock}

Menurut laporan Phone Arena, seperti dikutip Telset.id, Selasa (26/11/2019), pengguna perangkat WhatsApp di iOS sekarang dapat mengirim pesan langsung dari keyboard Braille saat menggunakan mode VoiceOver.

Lantas, apa fungsi dukungan fitur tunggu panggilan di WhatsApp untuk perangkat iOS? Dengan fitur itu, pengguna bisa memilih untuk menerima panggilan yang masuk meskipun sedang melakukan panggilan lain.

Soal pengaturan privasi baru yang tersedia di WhatsApp, fungsinya untuk mengontrol siapa saja yang dapat menambahkan Anda ke grup. Pengguna bisa menemukannya  di Settings/Account/Privacy/Group.

Namun, perlu diingat bahwa admin grup akan memiliki opsi mengirim pengguna undangan pribadi. Anda dapat menemukan pembaruan WhatsApp di App Store. Kalau penasaran, Anda bisa mengunduhnya.

Sebelumnya, aplikasi chat ini menghadirkan dua opsi Dark Mode untuk iOS. Satu menggunakan latar belakang hitam, satu lagi abu-abu lebih terang. Satu menggunakan latar belakang hitam gelap, satu lagi abu-abu lebih terang.

Konfigurasi pertama menawarkan penghematan baterai terbaik. Konfigurasi ini juga sudah diaplikasikan oleh Facebook dan Instagram.

{Baca juga: Beda dari Android, Ada Dua Opsi Dark Mode WhatsApp untuk iOS?}

Hingga kini, belum jelas konfigurasi mana yang akan WhatsApp gunakan untuk perangkat iOS. yang pasti, dua konfigurasi Dark Mode itu sedang dikembangkan oleh aplikasi chatting populer ini. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

Previous articleApple “Pede” Bisa Jualan 100 Ribu Unit iPhone 12
Next articleGoogle Pecat Karyawan yang Langgar Aturan Keamanan Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here