Apple Jual Softcase Bening iPhone XR Seharga Rp 600 Ribuan

softcase bening iPhone XR

Telset.id, Jakarta – Menjelang pre-order iPhone XR yang dimulai pada 19 Oktober mendatang, dan penjualan perdana yang diadakan seminggu setelahnya, Apple mempersiapkan sejumlah aksesoris untuk iPhone XR. Dilaporkan, Apple membuat beberapa aksesoris, termasuk softcase bening iPhone XR.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Senin (15/10/2018), Apple berencana untuk menjual softcase bening khusus untuk seri iPhone XR. Softcase bening tersebut akan dilepas Apple dengan harga mencapai USD 42 atau setara dengan Rp 640 ribuan.

Apple memang sering menawarkan aksesoris, seperti casing tambahan berbahan silikon atau kulit untuk seri iPhone-nya. Namun untuk softcase bening, ini merupakan kali pertama Apple menjualnya dengan tujuan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk tetap bisa memamerkan warna iPhone XR yang eye-catching.

Baca Juga: iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max, Apa Bedanya?

Seperti diketahui, iPhone XR mempunyai enam pilihan warna, yakni Red, Blue, Yellow, White, Black, dan Coral. iPhone XR sendiri akan dijual dengan harga USD 749 atau Rp Rp 11,4 jutaan untuk model RAM 64GB.

Sementara untuk varian 128GB, Apple melepasnya dengan harga USD 799 atau setara dengan Rp 12,1 jutaan. Sedangkan varian ROM 256GB, Apple mematok harga USD 899 atau Rp 13,7 jutaan kepada konsumen yang ingin membelinya.

iPhone XR merupakan seri iPhone “termurah” yang diperkenalkan Apple beberapa waktu lalu. Smartphone ini mengusung layar berjenis LCD dengan dukungan teknologi Liquid Retina Display. Layar tersebut berukuran 6,1 inci beresolusi 1.792 x 828 piksel yang telah disematkan teknologi Haptic Touch.

Baca Juga: Smartphone Murah Apple Diluncurkan, iPhone Xr

Seperti seri iPhone Xs dan Xs Max, iPhone Xr telah ditenagai oleh SoC Apple A12 Bionic, disematkan memori internal sebesar 64GB, 128GB dan 256GB, serta teknologi dual SIM. Sementara di sektor kameranya, iPhone Xr dibekali dengan satu kamera belakang lensa wide-angle aperture f/1.8 yang mampu mengambil foto dengan efek bokeh. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 7MP lensa wide-angle aperture f/2.2. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here