Amazfit Bip U Series, Smartwatch Stylish Kaya Fitur

Telset.id, Jakarta – Amazfit meluncurkan seri jam tangan pintar Bip U series yang terdiri dari Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro. Perangkat ini dirancang untuk menawarkan pengecekan kesehatan dan kebugaran terbaru dengan harga yang terjangkau.

Amazfit Bip U Series dikemas dengan teknologi yang akan membuat pengguna tetap terhubung dengan tingkat kebugarannya, memberikan informasi penting seputar metrik kesehatan yang dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya.

Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro? Simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Amazfit U

Amazfit Bip U
Amazfit Bip U (Foto: Amazfit)

Amazfit Bip U Series. Layar HD berwarna 1,43 inci dengan resolusi 320 x 302 piksel. Layarnya sudah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3 dan lapisan anti fingerprint agar permukaannya tidak mudah kotor.

Amazfit menyediakan pilihan 50 tampilan jam yang dapat disesuaikan dengan gaya dan selera. Anda juga bisa mengunggah foto Anda sebagai tampilan jam.

Untuk melengkapi pengalaman visual yang unik, desain modular2 yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna memilih informasi yang ingin lihat di home screen. Amazfit Bip U Series tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah muda, dan hijau.

{Baca Juga: Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Bergaya Retro}

Arloji pintar ini menyediakan semua data latihan olahraga yang dibutuhkan dengan lebih dari 60 olahraga dan aktivitas populer, termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain.

Perangkat ini juga memberikan metrik utama secara real-time untuk membantu pengguna berolahraga dengan lebih efektif. Amazfit Bip U Pro memiliki GPS bawaan yang memiliki presisi tinggi 4 sedangkan Amazfit Bip U dapat disambungkan ke aplikasi untuk menunjukkan posisi pengguna.

Anda juga dapat memeriksa berbagai info saat berolahraga, seperti jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan informasi lainnya.

{Baca Juga: 10 Smartwatch Murah Terbaik di 2020 untuk Android dan iOS}

Hadir juga dukungan tahan air hingga 50 meter, Amazfit Bip U Pro bahkan dapat melacak gerakan Anda dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.

Terselip fitur sleep monitoring yang berguna untuk memantau kualitas tidur, tidur nyenyak, tidur santai, tidur REM, dan bahkan tidur siang. Kemudian memberi skor pribadi yang membantu pengguna memahami pola tidur dan membantu meningkatkan kualitas tidur pengguna.

{Baca Juga: Smartband di Bawah Rp 500 Ribu? Ini 5 Pilihan Kerennya!}

Smartwatch ini dibekali dengan baterai berbobot 31g. Saat Amazfit Bip U Series terisi penuh, pengguna dapat menikmati pemantauan kesehatan dan kebugaran hingga sembilan hari.

Amazfit Bip U Series ini bisa didapatkan dengan harga spesial senilai Rp 799.000 selama periode penjualan eksklusif mulai 25 November hingga 2 Desember 2020. Selain itu, ada juga bonus voucher sebesar Rp 50.000 untuk pemesanan melalui Tokopedia. [HR/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -