Smartband di Bawah Rp 500 Ribu? Ini 5 Pilihan Kerennya!

Smartband di Bawah Rp 500 Ribu

Telset.id – Pilahan smartband kini semakin banyak di pasaran. Tentu semakin tinggi spesifikasinya, banderol harganya pun semakin mahal. Nah, kali ini kami akan memberikan referensi smartband di bawah Rp 500 ribu yang menurut kami paling keren untuk Anda pilih.

Saat ini perangkat smartband semakin banyak digemari orang-orang. Karena tak hanya bisa menampilkan jam dan tanggal, smartband juga punya fungsi lain seperti notifikasi, fitness tracker, monitor kebugaran dan lain sebagainya.

{Baca juga: Ini 7 Aplikasi Wajib untuk Smartphone Pendaki Gunung}

Ada banyak merek smartband diluar sana, mulai dari harga yang termurah hingga yang paling mahal. Nah, bagi kalian yang mencari produk smartband terbaik dengan harga di bawah Rp 500 ribu dengan kualitas yang cukup baik, dibawah ini kami akan memberikan saran terbaik kami.

Namun tentunya seperti kalimat populer yang sering kita dengar, “Ada harga, Ada Rupa.” Yang tentunya kualitas produk akan bergantung dengan harga yang ditawarkan. Semakin tinggi harganya, maka biasanya akan semakin tinggi kualitas dan fitur yang ditawarkan. Berikut rekomendasi Lima smartband terbaik dibawah Rp 500 ribu dari Tim Telset.id

Mi Band 4

Mi Band 4 adalah smartband keluaran Xiaomi generasi ke empat yang diluncurkan di pertengahan tahun 2019 silam.

Menggunakan material silicon dan polycarbonate, perangkat ini telah dibekali dengan layar AMOLED berukuran 0,95 inci dengan tingkat kecerahan 400 Nits.

Pastinya dengan tingkat kecerahan tersebut, pengguna tetap melihat layar smartband dengan jelas meskipun dibawah sinar matahari.

Mi Band 4 smartband dibawah 500 ribu

Perangkat ini dibekali dengan sensor Accelerometer, Gyroscope, dan HR Sensor. Konektivitasnnya menggunakan Bluetooth 5.0. Kapasitas baterainya yaitu 135mAh, yang dapat mendukung pemakaian smartband hingga 20 hari.

Mi Band 4 mendukung platform Android dan juga iOS. Smartband ini dibanderol dengan harga dibawah Rp 500 ribu, yaitu tepatnya Rp 450.000.

Honor Band 5

Smartband dibawah Rp 500 ribu yang kedua yaitu Honor Band 5. Honor Band 5 juga adalah generasi keempat dari smartband yang diluncurkan oleh Honor. Perangkat ini juga memiliki layar berukuran 0,95 inci dengan panel AMOLED.

Tentunya perangkat ini juga sudah dibekali dengan sensor Accelerometer, Gyroscope, dan HR Sensor. Selain itu Honor Band 5 juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0.

 smartband dibawah 500 ribu Honor Band 5

Smartband ini juga sudah didukung dengan ketahanan air 5 ATM. Kemampuan daya dari Honor Band 5 yaitu dapat digunakan maksimal hingga 14 hari. Honor Band 5 dibanderol dengan harga sekitar Rp 389 ribu.

Huawei Band 4

Huawei juga punya smartband yang harganya dibawah Rp 500 ribu, yaitu Huawei Band 4. Huawei Band 4 dibekali dengan layar TFT dengan ukuran 0,95 inci dengan resolusi 80 x 160p.

{Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Instagram, Gratis!}

Kapasitas baterainya tidak begitu besar jika dibandingkan dua smartband yang telah disebutkan diatas. Perangkat ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 91mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, smartband ini dapat digunakan selama kurang lebih 1 minggu.

Huawei Band 4 - smartband dibawah 500 ribu

Huawei Band 4 juga memiliki sensor HR, sensor Accelerometer, dan lain-lain. Untuk konektvitasnya yaitu Bluetooth 4.2. Smartband ini juga didukung dengan ketahanan air 5 ATM. Smartband ini sedikit lebih terjangkau dibandingkan Mi Band 4 dan Honor Band 4, yaitu dibanderol dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

Amazfit Cor

Amazfit Cor adalah smartband yang diluncurkan Huami, yang banyak disangkakan orang sebagai Xiaomi. Huami adalah brand partner dari Xiaomi yang meluncurkan perangkat-perangkat wearables. Perangkat ini punya layar IPS berukuran 1,23 inci dengan resolusi 160x80p.

Amazfit Cor

Kapasitas baterainya yaitu 170mAh yang diklai dapat bertahan hingga 15-20 hari. Amazfit Cor menggunakan material Stainless, dan tersertifikasi 5ATM. Memiliki sensor heartbeat rate, dan juga sleep monitor.

Amazfit Cor Smartband juga dibanderol dengan harga dibawah Rp 500 ribu, perangkat inidapat dijumpai di pasar online di kisaran harga Rp 430 ribuan.

Mi Band 3

Berbebda dengan Mi Band 4 yang sudah menggunakan layar berwarna dengan panel AMOLED, Mi Band 3 masih menggunakan layar monokrom. Smartband ini juga sudah dapat menghitung langkah, mengukur detak jantung, dan juga notifikasi pesan.

Mi Band 3

Smartband ini memiliki layar berukran 0,7 inci, dengan kapasitas baterai berukuran 110mAh. Daya tahan baterainya yaitu sekitar 20 hari pemakaian. Perangkat ini didukung dengan konektivitas Bluetooth 4.2 dan memiliki IP Rating 5 ATM. Mi Band 3 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 300 ribu. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here