Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Bergaya Retro

Telset.id, Jakarta – Amazfit telah meluncurkan arloji pintar terbaru yang diberi nama Amazfit Neo. Smartwatch ini menampilkan gaya desain retro-digital, fitur olahraga dan kebugaran, serta kinerja baterai yang optimal.

Smartwatch ini disebut cocok untuk konsumen yang tengah mencari jam tangan unik sesuai dengan gaya hidup aktif. Arloji pintar ini membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau ingin mengetahui lebih banyak dan mendalam tentang informasi kesehatan.

“Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,” ujar Mr. Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami.

Jam tangan pintar ini mengusung desain retro dengan layar berbentuk kotak dengan sudut tumpul. Ditambah empat tombol fungsi fisik dan dibalut dalam tiga pilihan warna berbeda, yaitu hitam, hijau, dan merah.

{Baca Juga: 10 Smartwatch Murah Terbaik 2020, Canggih dan Banyak Fitur!}

Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu dan didukung teknologi layar always-on. Disertakan juga dengan fitur lift to wake, yang memudahkan pengguna menyalakan layar untuk melihat jam hanya dengan mengangkat tangan.

amazfit neo

Amazit Neo juga dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan beragam fitur kesehatan. Fitur BioTracker mampu melacak detak jantung 24 jam, memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI (Personal Activity Intelligence) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik. Skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

{Baca Juga: Smartband di Bawah Rp 500 Ribu? Ini 5 Pilihan Kerennya!}

Mengenakan Amazfit Neo juga memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang.

Sensor optik PPG BioTracker juga dapat melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tiga mode olahraga populer Amazfit Neo, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda – memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung Anda saat berolahraga secara langsung dan nyata.

Pengguna dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desain kedap air mampu membuatnya digunakan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka. [HR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here