telset

3 Alasan Kenapa Harus Punya Samsung Galaxy A03 Core

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy A03 Core hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,1 jutaan saja. Selain harga yang murah, ada beberapa alasan lain mengapa Anda harus membeli HP Samsung Galaxy A03 Core ini, spesifikasi misalnya.

Dalam memilih smartphone baru, tak jarang kita menemukan spesifikasi yang cocok tapi tidak dengan harganya, begitu pun sebaliknya.

Nah, buat Anda yang sedang cari smartphone baru, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Galaxy A03 Core, smartphone paling terjangkau saat ini yang tetap memungkinkan kamu mendapatkan fitur-fitur yang bakal memenuhi berbagai kebutuhan berkat memori, layar, hingga kamera yang wah.

“Samsung berkomitmen untuk memberikan value for money yang paling pas di berbagai smartphone yang dihadirkan bagi konsumen, termasuk dengan Galaxy A03 Core,” jelas Selvia Gofar, Head of Product Marketing Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Trik Maksimalkan Layar Lega Galaxy A03 Core

“Hanya dengan Rp 1,1 jutaan, pengguna sudah bisa menikmati memori besar hingga 1TB, layar lapang 6,5 inci yang sudah HD+ resolusinya, sampai kamera 8MP yang mampu menghasilkan foto dan video yang jernih. Galaxy A03 Core pun jadi jawaban bagi banyak konsumen yang ingin smartphone optimal dengan budget yang minimal,” tambahnya.

Simak tiga alasan kenapa Anda wajib punya Samsung Galaxy A03 Core untuk dukung keseharian Anda:

1. Memori Besar

Spesifikasi Samsung galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core dibekali spesifikasi yang andal. Salah satunya dengan kehadiran memori internal 32 GB dengan memori eksternal hingga 1 TB.

Jadi Anda bisa menyimpan apa pun yang dibutuhkan tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kinerja smartphone pun bisa lebih lancar dalam waktu yang lebih lama tanpa terhambat memori yang cepat penuh.

Anda yang suka bikin konten atau sekadar foto-foto di tiap momen bisa mengoleksi berbagai foto atau video berkat kapasitas memori yang begitu besar.

Anda pun bisa bebas download meme, sticker, file, atau dokumen dari WhatsApp dengan nyaman tanpa memusingkan untuk langsung menghapusnya demi menyimpan memori.

Baca juga: Cara Anti FOMO Bareng Galaxy A03 Core

Satu yang tak kalah pentingnya, memori besar di Galaxy A03 Core bikin Anda bisa lebih tenang mengunduh beragam aplikasi tanpa harus cek sisa memori yang dimiliki.

Anda pun tak perlu memilih antara Google Maps atau Waze sebagai penunjuk jalan, Spotify atau Joox untuk dengar musik, WeTV atau Viu untuk streaming konten, hingga memilah e-commerce atau game yang dipertahankan karena semua itu bisa disimpan di Samsung Galaxy A03 Core tanpa bikin spesifikasi smartphone jadi cepat lemot.

2. Layar Lebar

Samsung Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core punya layar dengan spesifikasi PLS Infinity-V Display berukuran 6,5 inci lengkap dengan aspect ratio 20:9 Cinematic Viewing dan resolusi HD+.

Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati dengan layar wah yang dimiliki oleh smartphone ini. Layar yang lapang membuat Anda bisa video conference dengan lebih praktis tanpa laptop atau komputer dengan tetap bisa melihat video lawan bicara dan mengakses fitur-fitur yang ada di dalamnya dengan mudah.

Anda juga bisa scrolling TikTok dan Instagram dengan lebih leluasa dan puas dengan tampilan yang lebih luas dan warna yang nyata.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A03 Core

Anda yang suka streaming video pun bisa lebih nyaman marathon series atau sinetron, binge-watching film, atau menonton berbagai video di YouTube tanpa merasa ukuran konten terlalu kecil atau tampak ‘gepeng’ berkat Cinematic Viewing yang menyesuaikan layar dengan berbagai ukuran konten yang ditonton.

Lebih lagi, untuk Anda suka main game, Anda bisa menikmati pengalaman mabar yang lebih menyenangkan karena bisa merasakan visual yang lebih lapang dan lebih detail.

3. Kamera Berkualitas Tinggi

Kamera HP 1 jutaan Samsung Galaxy A03 Core
Samsung Galaxy A03 Core

Dengan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy A03 Core tetap mampu mendukung Anda bikin konten kekinian atau sekadar menangkap foto-foto lucu di keseharian kamu.

Pasalnya, Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan spesifikasi kamera belakang 8MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan video dengan resolusi tinggi hingga Full HD.

Ansa pun bisa bikin feed Instagram makin aesthetic hingga seru-seruan bikin TikTok bareng teman dengan kamera yang mumpuni. Lalu, ada kamera depan 5MP untuk kamu bisa bebas berekspresi dengan ragam selfie atau mencoba berbagai filter di Instagram Stories dan effect di TikTok.

Baca juga: Samsung Galaxy A03 Core Diresmikan

Cuma Rp 1,1 jutaan, Samsung Galaxy A03 Core juga memberikan kenyaman dan kemudahan lebih dari kelengkapan fitur-fitur dan spesifikasi wah yang dimilikinya berkat balutan desain melengkung di sisi ponsel dan bagian belakang yang bertekstur, jadi Anda bisa menggenggam dan menggunakan HP ini dengan lebih nyaman lagi.

Apalagi, Galaxy A03 Core hadir dengan warna Biru dan Hitam yang atraktif serta pola bergaris di samping kamera yang penuh gaya dan menarik perhatian untuk membuat kamu percaya diri dalam memilikinya.

Anda bisa langsung menikmati kenyamanan dan kemudahan dari Galaxy A03 Core di Samsung.com dan offline store. Informasi lengkap tentang Galaxy A03 Core bisa dilihat di www.samsung.com/id. [MF/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0