Dukung Kegiatan Belajar dari Rumah, Advan Kenalkan Tab Belajar Elite

Telset.id, JakartaAdvan kembali meluncurkan perangkat terbaru untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah. Kali ini berupa tablet anyar yang dinamai Advan Tab Belajar Elite.

Tablet terbaru ini memungkinkan anak untuk sekolah online dan menikmati hiburan di manapun mereka berada. Tab Belajar Elite menawarkan kelebihan berupa layar, RAM dan kapasitas baterai yang besar.

“Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegitan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

“Dilengkapi layar berukuran besar yang memiliki resolusi HD, baterai awet serta dukungan RAM besar, menjadikan Tab Belajar Elite sebagai perangkat paling pas bagi anak-anak untuk sekolah online,” sambung Chandra.

Spesifikasi dan Harga Advan Tab Belajar Elite

Spesifikasi Advan Tab Belajar
Spesifikasi Tab Belajar Elite

Dengan desain yang tipis dan ringan – hanya 9,7mm dengan berat 364 gram, Tab Belajar Elite diklaim sebagai perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para pelajar Indonesia.

Tablet terbaru Advan ini hadir dengan layar berukuran 8 inci dengan resolusi HD. Ukuran layar yang lebar sendiri diklaim akan memudahkan pengguna untuk belajar online dengan lebih nyaman.

{Baca Juga: Advan G9 Pro Resmi Dijual, Bawa RAM dan Memori Lebih Besar}

Untuk semakin menyempurnakan fungsi Tab Belajar Elite sebagai sarana belajar online, Advan juga menghadirkan dukungan baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh.

Menurut Advan, sistem manajeman power yang dimiliki Tab Belajar Elite ini mampu menyediakan waktu belajar dan menikmati konten hiburan sepanjang hari. Ditambah, dukungan prosesor quad core berkecepatan 1,4 GHz dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.

{Baca Juga: Gandeng Kelas Pintar, Advan Tab 8 Bantu Anak Belajar dari Rumah}

Tersedia dalam pilihan warna hitam, tablet anyar Advan ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 1.399.000.

Advan juga memberikan penawaran khusus berupa bonus Paket Data Indosat 24GB selama 1 tahun, serta free Flip Case dan Screen Protector. Ini bisa didapatkan langsung di official market place di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan Bukalapak. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -