Gandeng Kelas Pintar, Advan Tab 8 Bantu Anak Belajar dari Rumah

Advan Tab 8 Belajar 8elajar

Telset.id, Jakarta – Guna mendukung anak-anak Indonesia dalam menempuh pembelajaran secara online, Advan pun menggandeng Kelas Pintar untuk merilis Advan Tab 8 Belajar (8elajar). Perangkat tersebut telah dilengkapi dengan aplikasi Kelas Pintar dengan sejumlah benefit eksklusif di dalamnya.

Diungkapkan CEO Advan, Chandra Tansri, Advan Tab 8 Belajar dapat membantu para siswa untuk belajar online secara intens dan efektif meski diselenggarakan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Advan Tab 8elajar merupakan tablet edukatif berkat spesifikasinya yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Minggu (23/08/2020).

{Baca juga: Advan dkk Ragukan Komitmen Pemerintah Soal Aturan Ponsel BM}

“Tablet ini menjadi upaya Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman,” sambung Chandra.

Bersama Kelas Pintar, Advan Tab 8 Belajar dibekali layanan eksklusif dari Kelas Pintar senilai Rp 825 ribu. Benefit yang dimaksud di antaranya, layanan Kelas Pintar Regular yang menyediakan ribuan materi belajar serta latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, dan SMA.

Advan Tab 8 Belajar

Tersedia juga modul latihan soal online lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses gratis selama satu bulan. Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan tryout.

“Untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa Pandemi seperti sekarang ini, Kelas Pintar menjalin kerjasama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Advan.” ujar Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Advan Tab 8 Belajar atau Advan 8elajar dijual resmi di Tokopedia dengan harga Rp 1,4 jutaan. Advan menyediakan voucher cashback senilai Rp 100 ribu khusus 100 orang pembeli pertama dalam rangka kemerdekaan 17 Agustus, dan akan mendapatkan bonus kuota paket data 360GB dari Smartfren. 

Spesifikasi Advan Tab 8

Advan Tab 8 merupakan tablet mainstream dengan layar berukuran 8 inci beresolusi HD. Tablet ini telah berjalan di sistem operasi IDOS 9.42 berbasis Android 9 Pie. 

Kinerjanya ditopang oleh prosesor octa-core 1,6 GHz Unisoc SC9863A, RAM 3GB, storage 16GB, serta baterai berkapasitas 4,300 mAh.

{Baca juga:Rekomendasi 7 Earphone TWS Berkualitas, Harga Rp 200 Ribuan}

Di sektor kamera, Tab 8 mempunyai kamera utama 5MP dan kamera depan 5MP. Khusus untuk kamera depan, lensa tersebut juga bertugas sebagai Face ID atau sistem keamanan berbasis pengenalan wajah. 

Salah satu fitur unggulan Advan Tab 8 adalah kemampuan WiFi 5GHz yang punya kecepatan upload dan download yang lebih cepat. Selain itu, tablet ini sudah dilengkapi pula dengan dual SIM 4G LTE. (MF)

Previous articleIlmuwan Prediksi Waktu Kiamat Alam Semesta, Kapan?
Next articleLudes 3 Menit! Pemesanan Oppo Reno4 Melonjak di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here