Acer Predator Gaming Chair x OSIM, Kursi Gaming Bisa “Pijat”

Acer Predator Gaming Chair x OSIM

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu, Acer merilis kursi gaming mewah, Predator Thronos yang dibekali mesin pijat di dalamnya. Kini, Acer merilis kursi gaming “pijat” lainnya dengan harga terjangkau, yakni Acer Predator Gaming Chair x OSIM.

Kala itu, Acer Predator Thronos dibanderol dengan harga Rp 199 juta sampai Rp 299 jutaan. Lantas, apa kelebihan dari Acer Predator Gaming Chair x OSIM?

Kursi gaming ini membawa fitur alat pijat, mirip seperti Predator Thronos. Namun, Acer melepasnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Untuk merancangnya, Acer menggandeng OSIM, perusahaan teknologi yang lihat membuat produk alat pijat kesehatan.

{Baca juga: Acer Swift 5 2020 Meluncur Resmi, Tampil Ramping dan Bertenaga}

Pada dasarnya, kursi ini masih mirip dengan versi sebelumnya, tapi disematkan komponen yang lebih minimalis.

Acer Predator Gaming Chair x OSIM
ACER Predator Gaming Chair X OSIM

Acer melepas beberapa komponen, seperti tiga buah monitor dan juga desktop PC gaming, serta hanya menyisakan unit kursi gaming saja. Pastinya, tidak ada motor penggerak seperti Predator Thronos di sini.

Kursi ini memiliki sandaran dengan sudut yang dapat direntangkan hingga 145 derajat. Terdapat dua buah set roller pijat yang terpasang di sekitar tulang belakang pengguna.

Setidaknya, Acer melengkapi kursi ini dengan tiga program gerakan pijat. Ketiganya fokus memberikan kenyamanan pada leher, bahu, dan pinggang para gamers hardcore.

{Baca juga: Hands-on Acer Predator Thronos: Kursi Khusus “Gamers Sultan”}

Acer Predator Gaming Chair x OSIM
ACER Predator Gaming Chair X OSIM

Tak hanya itu, Acer pun menyematkan dua buah speaker built-in yang terpasang di bagian sandaran kepala. Tentu saja, kehadiran speaker itu membuat para membuat gamers makin betah berlama-lama di depan layar.

Memakai speaker built-in di sandaran kepala lebih nyaman, Dibandingkan harus menggunakan headset yang membuat sakit telinga apabila dipakai dalam waktu lama.

Sayangnya, Acer belum mengkonfirmasi harga kursi gaming ini. Namun, mengingat mesin alat pijat dari OSIM yang bukanlah produk murah.

Maka kemungkinan produk ini masih dibanderol dengan harga yang tinggi, meski harganya diperkirakan masih dibawah dari Acer Predator Thronos. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here