Acer ZX2 Series, Monitor Spesifikasi Gaming, Harga Terjangkau

Acer ZX2 Series Spesifikasi

Telset.id – Acer memperkenalkan monitor gaming terbaru yaitu Acer ZX2 series. Acer ZX2 series ini akan menjadi monitor gaming dengan spesifikasi menarik serta harga yang cukup terjangkau dari Acer.

Tiga pilihan ukuran yang dihadirkan 24 inci, 27 inci dan yang paling besar yaitu 32 inci. Masing-masing dari ketiga model ini juga membawa spesifikasi tersendiri.

Spesifikasi Acer ZX2 Series

Dua layar terbesar yaitu dengan nomer model XZ322QU untuk versi 32 inci dan XZ272 untuk versi 27 inci, telah menggunakan panel dengan resolusi QHD (2560×1440).

Panel ini juga memiliki refresh rate yang tinggi untuk kebutuhan gaming pengguna yaitu 165HZ.

Sedangkan untuk ukuran 24 inci yaitu dengan nomer model XZ242Q, memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah, dengan panel beresolusi FullHD (1920 x 1080) dengan refresh rate 144 Hz.

Akan tetapi dengan refresh rate tersebut tentunya juga sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan gaming pengguna.

{Baca juga: Xiaomi Siapkan Monitor Gaming Teranyar, Refresh Rate 165Hz}

Spesifikasi Monitor Gaming Acer ZX2 series

Ketiga monitor ini menggunakan panel VA yang memiliki desain lengkun dengan kurva 1500R. Serta juga memiliki tingkat kecerahan hingga 400 nits.

Tentunya akan memberikan warna yang cemerlang serta visibilitas yang sangat baik dengan spesifikasi yang ditawarkan monitor Acer ZX2 series ini.

Spesifikasi Acer ZX2 Series

Selain itu, ketiga monitor gaming Acer ZX2 series ini juga dibekali dengan fitur AMD FreeSync untuk performa gaming yang lebih baik.

Gambar akan semakin terlihat halus dan juga bebas  dari stutter dan tearing saat bermain game

Acer juga melengkapi ketiga monitor gaming ini dengan dudukan khusus yang tersedia dalam paket penjualan.

{Baca juga: ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP}

Dudukan ini memungkinkan pengguna untuk memutar monitor, mengatur ketinggian serta menyesuaikan kemiringan untuk menyempurnakan ergonomi pengguna saat beraktivtas di depan layar.

Harga Acer ZX2 Series

Ketiga monitor gaming Acer ZX2 Series ini tentunya hadir dengan masing-masing harga yang berbeda. Untuk model dengan ukuran paling kecil yaitu 24 inci, dijual dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 3 juta.

Sedangkan untuk ukuran 27 inci dijual dengan harga USD 259 atau sekitar Rp 3,8 juta. Dan yang paling mahal yaitu 32 inci dijual seharga USD 449 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Ketiga produk ini akan segera tersedia di pasaran global. Namun belum ada informasi apakah produk ini juga akan tersedia di Indonesia. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here