telset

8 Produk Baru Huawei Rilis, MatePad 11 dan Freebuds 4 Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Huawei meluncurkan 8 perangkat baru untuk pasar Asia Pasifik, dan 2 di antaranya bakal dibawa ke Indonesia pada akhir Juli mendatang. Seluruh produk terbaru yang dirilis meliputi, Huawei Nova 8i, MatePad Pro 12,6 inci, MatePad Pro 10,8 inci, MatePad 11, Huawei Watch 3, Freebuds 4, serta monitor MateView dan MateView GT.

Huawei memastikan, tablet terbaru Huawei MatePad 11 dan earphone TWS FreeBuds 4 bakal mendarat di Indonesia pada 27 Juli nanti.

“Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik,” jelas Presiden Huawei CBG APAC, Alex Lin.

Nah, berikut ini rincian spesifikasi dari 8 produk terbaru Huawei yang hadir di pasar Asia Pasifik:

1. Huawei MatePad 12,6, 10,6, 11

Huawei MatePad Pro Series
Huawei MatePad Pro 12,6 inci dan 10,6 inci

Rangkaian produk terbaru Huawei MatePad Series menjadi perangkat pintar Huawei yang pertama dengan sistem operasi HarmonyOS 2. Perangkat ini diklaim dapat bekerja secara efisien dengan perangkat lainnya, seperti smartphone, PC, monitor, dan sebagainya.

“Perangkat ini dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Hal ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen untuk bekerja dari rumah, manajemen olahraga & kesehatan, dan hiburan,” ujar Alex.

Setidaknya ada tiga tablet Huawei MatePad Series terbaru yang dibawa untuk pasar Asia Pasifik, termasuk satu di antaranya akan diluncurkan di Indonesia.

Huawei MatePad Pro 12,6 inci dan 10,8 inci dilengkapi dengan layar bezel-less dan memiliki rasio 90% screen-to-body yang merupakan rasio tertinggi di kelasnya.

Sementara Huawei MatePad 11 yang akan diluncurkan di Indonesia, adalah tablet pertama Huawei yang mengusung layar dengan refresh rate 120Hz sehingga menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

Huawei MatePad 11 Freebuds 4 Indonesia
Huawei MatePad 11

Didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 2, ketiga tablet terbaru Huawei ini bisa bekerja dengan sangat baik bersama PC Huawei dan monitor MateView untuk kolaborasi multi-screen.

Contohnya, tablet dapat menjadi papan sketsa gambar pada saat mirror mode dan monitor pada saat extend mode.

Pengguna pun bisa memaksimalkan produk Huawei terbaru mereka dengan baik, berkat fungsi drag dan transfer file lintas perangkat. Pekerjaan pun dapat dijalankan secara lebih efisien dan kolaboratif.

Seluruh tablet Huawei terbaru sudah mendukung M-Pencil generasi kedua. Perangkat ini menawarkan pengalaman menulis layaknya menggunakan pensil sesungguhnya dengan ujung pena berlapis platinum terbaru.

Ditambah, adanya dukungan terhadap Smart Magnetic Keyboard terbaru yang memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dengan jarak 1,3 mm.

2. Huawei Freebuds 4

Huawei MatePad 11 Freebuds 4 Indonesia
Huawei Freebuds 4

Bukan cuma Huawei MatePad 11 saja yang bakal diluncurkan di Indonesia, tapi juga TWS terbaru Huawei Freebuds 4. Earphone nirkabel ini membawa sejumlah teknologi dan fitur baru, seperti teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pertama untuk perangkat open-fit earphone.

Huawei Freebuds 4 juga telah disematkan fitur active noise cancellation atau ANC yang ditingkatkan kemampuannya daripada seri terdahulu.

Teknologi ini dipadukan dengan fitur peredam kebisinan dengan mikrofon ganda serta teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Ditambah, ada teknologi AEM yang mampu meningkatkan peredam bising secara efektif pada skenario dan bentuk telinga pengguna yang berbeda-beda.

{Baca juga: TWS Huawei Freebuds 4 Segera Dirilis di Indonesia, Harganya?}

Teknologi ini akan secara otomatis aktif ketika fitur peredam bising digunakan. AEM nantinya akan mendeteksi bentuk telinga pengguna dan memilih pengaturan noise cancellation terbaik dan nyaman bagi mereka.

Dalam hal kualitas suara, Huawei Freebuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang dapat memberikan kualitas suara yang beresolusi tinggi, terdengar lebih kaya, dan detail.

Perangkat ini pun dapat terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan. Saat pengguna mendapat panggilan masuk, musik atau acara akan dijeda dan dialihkan secara mulus ke panggilan tersebut.

3. Huawei MateView

Huawei MateView
Huawei MateView

Monitor premium Huawei MateView dirancang untuk mendukung skenario pekerjaan kantor dengan cerdas dan menampilkan kinerja tampilan warna profesional.

Produk terbaru Huawei ini dibekali layar dengan bentang seluas 28,2 inci dengan resolusi 3K atau 3840 × 2560. Pengguna pun dijamin mendapatkan pengalaman visual yang maksimal pada setiap kali penggunaannya.

Huawei MateView pun dapat dihubungkan dengan smartphone, laptop, dan tablet secara nirkabel. Produk ini juga mendukung fungsi kontrol keyboard dan mouse.

Keyboard dan mouse dapat dihubungkan ke monitor untuk mengontrol perangkat lain seperti laptop dan ponsel dengan cara lain sehingga akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

{Baca juga: 10 HP Huawei Terbaru Juli 2021, Flagship Murah Mulai Rp 5 Jutaan}

Sementara monitor Huawei MateView GT, merupakan monitor melengkung pertama dari perusahaan asal China ini yang sangat cocok untuk aktivitas gaming maupun eSport.

Huawei MateView GT
Huawei MateView GT

Layarnya berukuran 34 inci dengan refresh rate maksimal 165Hz. Rasio layarnya 21:9 dan punya resolusi tinggi 3440 x 1440 piksel.

Produk ini juga menggabungkan desain inovatif seperti SoundBar yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan saat bermain game dan menciptakan pengalaman hiburan yang lebih mendalam bagi para pemain.

4. Huawei Watch 3

Huawei Watch 3 Series
Huawei Watch 3 Series

Smartwatch flagship Huawei Watch 3 pun bakal diperkenalkan di pasar Asia Pasifik. Perangkat pintar ini dapat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik menggunakan nomor telepon dan paket data yang sama dengan smartphone pengguna.

Huawei Watch 3 dilengkapi dengan layar kaca yang melengkung dan case yang terbuat dari baja tahan karat 316L. Bagian atasnya dapat berputar 3D yang dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan dan memberikan umpan balik haptic sebagai tanggapan.

“Jam ini nyaman dipakai dan mudah dioperasikan,” klaim Alex.

Huawei Watch 3 pun berfungsi sebagai manajer olahraga dan kesehatan profesional yang mendukung lebih dari 100 mode latihan. Selain itu, produk ini juga dapat memantau suhu kulit dengan sensor suhu presisi tinggi yang terbaru.

Produk terbaru Huawei itu juga sudah didukung oleh fitur pendeteksi jatuh dan fungsi SOS sehingga pengguna dapat mengawasi dan mengelola data kesehatan mereka secara real-time.

5. Huawei Nova 8i

Huawei Nova 8i
Huawei Nova 8i

Produk terbaru Huawei yang bakal meluncur di pasar Asia Pasifik adalah Huawei Nova 8i. Smartphone ini dikemas dengan desain yang mirip seperti ponsel premium Mate 30 Pro.

Pada bagian belakangnya, terdapat modul kamera berbentuk lingkaran yang menjadi tempat bagi empat kamera belakang. Ditambah, terdapat LED Flash di sebelahnya yang memberikan kesan bahwa smartphone ini punya fitur mumpuni di sektor kamera.

Huawei Nova 8i memiliki panel bodi belakang dengan bahan dasar glastic atau polikarbonat dengan finishing glossy. Ditambah, terdapat pilihan warna yang menawan dan terlihat premium.

Huawei nova 8i memiliki tampilan ramping dengan rasio sempurna, dilengkapi dengan layar bezel-less 6,67 inci. Ponsel terbaru Huawei ini juga telah dilengkapi kamera utama beresolusi tinggi 64MP, mampu memberikan pengalaman fotografi yang kuat bagi para pengguna yang berusia muda.

{Baca juga: Cantiknya Desain Huawei Nova 8i yang Segera Diluncurkan}

Selain itu, Huawei nova 8i juga mendukung 66W SuperCharge, sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk mengisi daya secara penuh.

Nah, itu dia rangkaian produk terbaru Huawei yang bakal meluncur di pasar Asia Pasifik. Huawei menyatakan, mereka juga telah melakukan upaya besar untuk memperluas saluran e-commerce dan layanan O2O.

Saat ini, konsumen di Malaysia, Indonesia, dan Filipina dapat dengan mudah membeli produk Huawei melalui saluran e-commerce Huawei Store dan saluran e-commerce pihak ketiga seperti Lazada, Shopee, dan lainnya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0