Wih! Ada Stormtrooper di Fortnite Battle Royale

Fortnite Stormtrooper

Telset.id, JakartaFortnite kehadiran salah satu karakter ikonik dari franchise film Star Wars. Siapa lagi kalau bukan Stormtrooper? Kehadiran Stormtrooper di dunia Fortnite ini dalam rangka crossover yang bertepatan dengan peluncuran game Jedi: Fallen Order.

Dilansir Telset.id dari The Verge, Sabtu (16/11/2019), Stormtrooper ini merupakan sebuah skin yang bisa didapatkan di toko item Fortnite. Pemain juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan membeli game Star Wars di Epic Games Store.

Namun perlu dicatat, skin Stormtrooper ini tersedia dalam jangka waktu yang terbatas. Skin ini hanya bisa didapatkan sampai 30 November 2019. Skin ini tersedia seharga 1.500 V-Buck.

Ini bukan kali pertama Fortnite melakukan kolaborasi. Sebelumnya game besutan Epic Games ini juga pernah berkolaborasi dengan Avengers, Marvel, Borderlands 3, Samsung, hingga album terbaru dari grup band Weezer.

Dalam crossover sebelumnya, Fortnite telah menghadirkan item kosmetik baru, peta khusus, hingga mode game baru yang bisa dicoba oleh para gamers.

{Baca Juga: Skin GLOW Fortnite Eksklusif untuk Samsung Galaxy Bisa Diunduh}

Saat berkolaborasi dengan Samsung misalnya, saat itu vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut meluncurkan sebuah skin yang akan tersedia untuk semua pemilik smartphone atau tablet Galaxy tertentu.

Sedangkan saat duet dengan Marvel, outfit milik Star-Lord hadir di game Fortnite. Skin ini mengacu kepada penampilan aktor Chris Pratt sebagai karakter Star-Lord di dalam film Guardians of the Galaxy.

Kendati demikian, pakaian terbaru Star-Lord ini tidak bisa didapatkan dengan mudah begitu saja. Informasi menyebut, pemain harus rela mengeluarkan 1.500 V-Buck untuk bundel Star-Loard outfit dan Back Bling terkait.

{Baca Juga: Ada Pakaian Baru Star-Lord di Game Fortnite}

Tak hanya pakaian, pemain juga bisa membeli emote Dance off senilai 500 V-Buck di Fortnite. Bahkan, ada pula Guardian Axe yang harganya senilai 500 V-Buck dan Milano Glider seharga mencapai 1.200 V-Buck.

Fortnite pun memiliki mode Endgame baru yang membuat pemain bisa memihak Thanos dan Chitauri Invaders atau Heroes. Pemain juga dihadapkan kepada tugas untuk menyelesaikan serangkaian tantangan Fortnite Endgame. (HLM/IF)

Previous articleRahasia Realme Tembus Posisi Empat Top Smartphone di Indonesia
Next articleBagaimana Cara Matikan Data Roaming di iPhone?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here