Skin GLOW Fortnite Eksklusif untuk Samsung Galaxy Bisa Diunduh  

Telset.id, Jakarta  – Minggu lalu, Samsung mengumumkan peluncuran skin atau kulit Fortnite eksklusif untuk perangkat Galaxy yang disebut GLOW. Skin tersebut  akan tersedia untuk semua pemilik smartphone atau tablet Galaxy tertentu.

Hari ini, menurut laporan Phone Arena, perusahaan Korea Selatan mengkonfirmasi bahwa skin GLOW eksklusif untuk perangkat Galaxy sudah tersedia untuk diunduh melalui Fortnite. Anda penasaran bagaimana cara mengunduhnya?

Sebelum dijelaskan bagaimana dan di mana bisa mengunduh skin baru, berikut adalah daftar perangkat Samsung yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan GLOW. Kelompok pertama adalah Galaxy Note 10, Note10 +, dan Note10 + 5G.

Kemudian, skin baru bisa diunduh lewat Galaxy S10e, S10, S10 +, S10 5G, Galaxy Note 9, Galaxy S9, S9 +, Galaxy Note 8, Galaxy S8, S8 +, S8 Aktif, Galaxy S7, S7 Edge, S7 Aktif, Galaxy Tab S6, Tab S4, Tab S3, Tab S3 Wi-Fi, Galaxy A9, A70, A80, serta A90.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Fortnite di perangkat Galaxy Anda dari Galaxy Store atau Galaxy Game Launcher. Ingatlah bahwa jika Anda mencoba mengaksesnya dari Google Play Store, skin tidak akan muncul.

Kemudian, masuk ke akun Epic Game Anda (buat satu jika diperlukan), dan masuk ke Store dan pastikan itu diatur ke Samsung (Pengaturan / Akun / Konten / Pemilihan Toko Android). Buka Penawaran Waktu Terbatas, pilih pakaian GLOW dan daftarkan kartu kredit.

Sayangnya, Anda memerlukan kartu kredit meskipun Anda tidak akan dikenai biaya tambahan. Kalau sudah melewati tahap di atas, ketuk lagi pakaian GLOW dan tebus atau berikan kepada teman dengan Otentikasi Dua Faktor. (BA/HBS)

Sumber : PhoneArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI