Ada Pakaian Baru Star-Lord di Game Fortnite

Telset.id, Jakarta – Epic Games selaku pengembang menghadirkan sesuatu yang baru di game Fortnite. Epic Games menambahkan Marvel Skin. Tak cuma pakaian, pemain juga bisa membeli emote Dance off senilai 500 V-Buck.

Melangkapi Black Window Skin, seperti dilansir Business Insider, sekarang ada Star-Lord Outfit di game Fortnite. Pakaian baru tersebut mengacu kepada penampilan Chris Pratt di Guardians of the Galaxy.

Kendati demikian, pekaian terbaru Star-Lord tidak bisa didapatkan secara mudah. Informasi menyebut, pemain harus rela mengeluarkan 1.500 V-Buck untuk bundel Star-Loard outfit dan Back Bling terkait.

{Baca juga: Seru Banget! Perang Pesawat di Mode “Air Royale” Fortnite

Tak hanya pakaian, pemain juga bisa membeli emote Dance off senilai 500 V-Buck di Fortnite. Bahkan, ada pula Guardian Axe yang harganya senilai 500 V-Buck dan Milano Glider seharga mencapai 1.200 V-Buck.

Fortnite pun memiliki mode Endgame baru yang membuat pemain bisa memihak Thanos dan Chitauri Invaders atau Heroes. Pemain juga dihadapkan kepada tugas untuk menyelesaikan serangkaian tantangan Fortnite Endgame.

Sebelumnya, mendekati penayangan Avengers Endgame, Epic Games kembali mengadakan acara. Sama seperti ketika Avengers: Infinity War tayang pada tahun lalu, Epic Games membuat game mode atau event khusus di Fortnite.

{Baca juga: Avengers Endgame Tayang, Fortnite Bikin Event Khusus}

Epic membuat sebuah kicauan dengan tagar #FortniteXAvengers dan kalimat “Whatever it takes”, yang merupakan tagline dari film Avengers: Endgame. Kicauan itu disertai gambar karakter Fortnite dengan tameng khas milik Captain America. [BA/HBS]

Sumbet: Business Insider

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI