telset
spot_img

Varian Warna baru PS5 Segera Dipasarkan Tahun Depan, Ada Nova Pink!

Telset.id, Jakarta – Tak hanya warna putih atau hitam saja, Sony PlayStation 5 akan tersedia dalam beberapa varian warna yang baru. Di tahun depan, Sony PS5 bakal dijual dengan beberapa opsi warna baru yang terlihat berbeda daripada sebelumnya.

Rencana ini diungkapkan oleh Direktur Senior PS, Peripherals Marketing and Licensing Sony Interactive Entertainment Isabelle Tomatis. Menurutnya, baik bodi penutup dan kontroler DualSense bakal dipasarkan dengan beberapa varian warna yang baru.

Dari blog resmi PlayStation, perusahaan akan menjual stik pengontrol nirkabel DualSense dengan varian warna Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple. Ketiganya menambah dua warna yang sudah dirilis sebelumnya yakni Cosmic Red dan Midnight Black DualSense.

Baca juga: Sony Rilis Dua Warna Baru DualSense PS5

“Hari ini kami dengan senang hati mengungkapkan warna terbaru untuk bergabung dengan keluarga penawaran aksesori warna Playstation 5 yaitu Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple,” kata Isabelle.

“Ketiganya menambahkan warna pengontrol nirkabel Cosmic Red dan Midnight Black DualSense yang dirilis sebelumnya. Adapun ketiga warna terbaru yang terinspirasi galaksi di luar angkasa,” tambahnya.

Sony PS5 juga akan tersedia dalam 5 varian warna yang baru, yaitu Midnight Black, Cosmic Red, Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple.

“Penutup konsol baru ini cantik dan mudah digunakan. Cukup lepaskan penutup konsol PS5 putih asli Anda dan klik yang baru pada tempatnya,” jelas Isabelle.

Penutup konsol PS5 akan tersedia untuk PS5 versi drive disk Blu-ray Ultra HD dan edisi Digital PS5. Kelima warna ini juga terinspirasi dari galaksi di luar angkasa serta dibuat serasi dengan warna pengontrol nirkabel.

Baca juga: Daftar Harga dan Distributor Resmi PlayStation 5 di Indonesia

Pengontrol nirkabel DualSense dan bodi konsol PS5 dengan warna baru akan dijual mulai Januari 2022 di beberapa negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Austria, Spanyol, Portugal, Italia, dan Australia.

Kemudian Selandia Baru, Jepang , China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, dan Filipina. Kontroler DualSense akan dijual dengan harga USD 74,9 atau Rp 1 jutaan dan penutupnya sekitar USD 54,9 atau Rp 786 ribu. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0