telset

Ustwo Games Sedang Garap Monument Valley 3  

Telset.id, Jakarta  – Ustwo Games merupakan kreator game Monument Valley. Para penggemar tentu akan senang mengetahui bahwa ke depan ada pengalaman baru yang sedang dikembangkan.

Ustwo Games telah mengkonfirmasi bahwa Monument Valley 3 sedang dalam tahap pengembangan. Seperti diilansir Ubergizmo, konfirmasi tersebut datang dalam bentuk postingan.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Ustwo Games sedang mencari sutradara permainan baru yang akan memimpin visi kreatif untuk Monument Valley 3. Proyek tersebut saat ini tampaknya masih dalam tahap paling awal.

Game Monument Valley yang asli diluncurkan kembali pada tahun 2014 dan dengan cepat menjadi populer karena visualnya yang indah. Sekuel kemudian diluncurkan pada tahun 2017.

Pada 2017, Monument Valley lebih fokus pada karakter dan menciptakan cerita yang komprehensif untuk karakter tersebut. Sayang, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai Monument Valley 3.

Tahun lalu, Monument Valley dapat diunduh secara gratis di Play Store. Monument Valley adalah permainan teka-teki atau game puzzle adventure tentang petualangan seorang putri bernama Ida.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

Tidak sekadar game biasa, Monument Valley menawarkan sebuah permainan yang unik dan sangat indah. Dibutuhkan kesabaran dan kecerdasan untuk menyelesaikan setiap level permainan. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0