Update Among Us Perbaiki Bug Login yang Bikin Jengkel

Telset.id, Jakarta – Menanggapi keluhan pengguna yang mengalami kesulitan saat melakukan login, InnerSloth akhirnya merilis update Among Us versi 2021.4.12 untuk mengatasi bug tersebut.

Sampai update Among Us dihadirkan, belum diketahui apa yang menyebabkan terjadinya gangguan yang membuat pemain susah login. Namun bug ini dirasakan setelah Among Us menghadirkan map baru AirShip.

Bug ini membuat pemain tidak dapat login ke dalam game. Saat akan login, muncul pesan seperti GoogleAuthNoToken dan LinkAccount Fail.

{Baca Juga: Cara Beli Skin, Kostum, dan Pet di Game Among Us}

Sebelumnya, salah satu solusi untuk mengatasi permasalah ini adalah dengan login sebagai guest saat ingin bermain Among Us. Meski demikian, update terbaru Among Us membuat pemain tak perlu lagi bermasalah ketika login.

Selain bug login, InnerSloth juga memperbaikini masalah terjemahan yang kini sudah diperbarui, serta beberapa bug lain yang sayangnya tidak mereka sebutkan detailnya.

Update Fitur Among Us

update among us
Among Us

Selain memperbaiki bug yang mengganggu pengalaman bermain pemainnya, InnerSloth selaku pembuat game Among Us juga menghadirkan fitur baru.

Salah satu fitur baru yang kini bisa dinikmati adalah, para pemain kini dapat menambahkan banyak akun sekaligus dalam satu perangkat yang sama. Sebelumnya hal ini tidak dapat dilakukan dan pemain hanya bisa login satu akun di satu perangkat.

{Baca Juga: Cara Mudah Download Among Us di PC, Gratis!}

InnerSloth juga mengerjakan ulang alur login dan beberapa pembaruan pada grafik teks yang membuat pemain makin betah memainkan game satu ini.

Sebelumnya InnerSloth juga baru saja merilis peta baru untuk Among Us yang diberi nama Airship. Peta baru ini menjadi peta keempat dan menjadi yang terbesar dalam game.

{Baca Juga: Duh! Game Among Us “KW” Banyak Beredar di Internet}

Tidak hanya itu saja, kini pemain yang bisa ikut serta dalam sesi permainan juga jadi lebih banyak. Tercatat kini total 15 pemain bisa bergabung dalam sebuah sesi permainan.

Sebagai informasi tambahan, update Among Us ini sudah tersedia untuk semua platform seperti PC, smartphone dan juga Nintendo Switch. Jadi buat Anda yang jengkel tidak bisa login di game Among Us, langsung update game Anda ke versi yang terbaru ya! (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0