Sikat!! Skin Manny Pacquiao Sudah Rilis di Mobile Legends

Telset.id, Jakarta – Atlet tinju dunia, Manny Pacquiao disulap menjadi skin baru di game Mobile Legends. Skin Manny Pacquiao ini sudah bisa dibeli mulai tanggal 13 April 2021.

Skin Manny Pacquiao nantinya akan digunakan pada hero Mobile Legends yang baru dengan role fighter, Paquito.

Sebagai informasi, dibuatnya hero Paquito memang terinspirasi langsung dari sang legenda tinju. Maka tidak heran jika style in game dari Paquito begitu mirip dengan gaya bertarung Pacquiao di atas ring tinju.

Menurut penuturan Marketing Manager Moonton, William Mei, pihaknya menghabiskan waktu selama empat bulan untuk menciptakan hero Paquito.

{Baca Juga: 10 HP Terbaik untuk Main Mobile Legends 2021, Murah Rp 1 – 2 Jutaan}

Saat ditanyakan mengenai dirinya yang dijadikan skin baru Mobile Legends, Manny Pacquiao merasa terhormat dan sangat senang dirinya dijadikan inspirasi karakter dalam sebuah game.

“Saya merasa sangat terhormat ketika Moonton menghubungi saya untuk menjalani kemitraan ini,” ujar Pacquiao.

“Sulit untuk mengatakan tidak saat Anda memiliki hero yang terinspirasi oleh Anda dalam game, dan sekarang mereka akan memberinya skin baru yang akan bertuliskan nama saya. Ini mengasyikkan,” sambungnya.

Pembuatan Skin Manny Pacquiao Butuh Waktu Lama

skin manny pacquiao Mobile Legends
Skin Manny Pacquiao di Mobile Legends

Sementara untuk proses pengembangan skin ini, pihak Moonton mengaku menghabiskan waktu hingga enam bulan. Moonton terus berkomunikasi secara intens dengan tim Pacquiao, untuk menghasilkan skin yang sesuai.

{Baca Juga: 3 Item Mobile Legends Ini Bikin Hero Lifesteal Auto “Nangis”}

Proses pembuatan skin Manny Pacquiao di Mobile Legends ini juga tidak mudah. Moonton harus mengambil ratusan foto dari Pacquiao agar detail dan ekspresi bisa didapat dengan baik.

Sedikit informasi, sejak kehadiran Pacquito di game Mobile Legends, hero dengan role fighter tersebut menjadi langganan banned di mode ranked. Kombinasi damage dan kemampuan crowd control menjadi penyebab Pacquito menjadi hero yang disegani.

{Baca Juga: 15 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Dijamin “Auto Mythic”!}

So, buat Anda yang ingin memiliki skin spesial Manny Pacquiao, skin baru Mobile Legends ini dijual dengan harga 899 diamonds dan didiskon 30% pada minggu pertama peluncurannya.

Selain mendapat skin, Anda juga bisa memperoleh bingkai avatar dan emoticon gratis yang juga bertema Manny Pacquiao. Sikat, sob! (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -