GAMES

Microsoft Flight Simulator Rilis Top Gun: Maverick Expansion, Gratis!

Bayu Sadewo
Share

Telset.id, Jakarta – Memanfaatkan demam film Top Gun: Maverick, Microsoft merilis Top Gun: Maverick Expansion untuk Microsoft Flight Simulator. Pembaruan ini tersedia gratis untuk Xbox Series S/X, Xbox One, PC, dan smartphone yang didukung.

Konten expansion baru ini membawa misi dan tantangan baru ke permainan yang terinspirasi oleh aksi yang dilakukan oleh pilot Top Gun yang sebenarnya.

Pembaruan ini sebenarnya akan dirilis berbarengan tayangan perdana film Top Gun: Maverick pada November 2021. Namun, rilis film tersebut ditunda oleh Paramount Pictures karena meningkatnya kasus COVID-19 pada saat itu.

BACA JUGA:

Expansion baru di Microsoft Flight Simulator ini mendapatkan tiga misi pelatihan untuk Super Hornet yang akan memungkinkan pemain menguji keterampilan mereka di dalam kokpit.

Tiga misi pelatihan untuk pesawat Super Hornet itu saat pemain mencoba lepas landas tanpa batas, manuver split S, dan penerbangan berkecepatan rendah dan berkecepatan tinggi melalui medan yang kompleks. Ada juga misi baru yang memungkinkan pemain terbang ke stratosfer, lapisan atmosfer bumi terendah kedua.

Perluasan ini menambahkan lima tantangan baru yang menampilkan penerbangan berkecepatan tinggi dan tingkat rendah tepat di atas pegunungan dan melalui ngarai. Itu juga dilengkapi dengan tantangan pendaratan dek kapal induk.

Selanjutnya, ekspansi ini menambahkan pesawat hipersonik baru ke dalam game yang dapat mencapai kecepatan Mach 10 dan terbang 150.000 kaki di atas permukaan laut. Ekspansi gratis ini juga mencakup livery Top Gun: Maverick untuk pesawat tempur F/A-18E Super Hornet.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pembaruan ini tertunda karena penundaan Top Gun: Maverick. Film ini sekarang sudah tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:

Film ini menampilkan Tom Cruise yang mengulangi peran ikoniknya sebagai Pete “Maverick” Mitchell setelah lebih dari dua dekade. Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski dari Tron: Legacy fame.

The Top Gun: Maverick Expansion for Microsoft Flight Simulator tersedia di Xbox Game Pass, PC Game Pass, Windows Store, dan Steam untuk Xbox Series S/X dan PC. Pemain di Xbox One, PC kelas bawah, dan smartphone yang didukung bisa mendapatkan pembaruan ini melalui Xbox Cloud Gaming. Apakah kamu sudah mencoba? [HBS]

Leave a Comment