Setelah Sempat Ditunda, Square Enix Rilis Demo Game Forspoken

Telset.id, Jakarta – Square Enix akhirnya merilis demo game action RPG Forspoken. Dengan dirilis demo dari Forspoken ini menandakan game tersebut akan segera meluncur dalam versi full.

Square Enix merilis demo game Forspoken melalui layanan Playstation Store, dan demo game terbaru Square Enix ini hanya tersedia secara eksklusif di konsol PlayStation 5.

Selain itu, pada saat peluncuran demo game Forspoken, Square Enix juga mengumumkan tanggal rilis resmi Final Fantasy XVI, yang akan tersedia untuk konsol next-gen pada 22 Juni 2023

BACA JUGA:

Forspoken awalnya memiliki jadwal perilisan pada bulan Mei silam, tetapi game action RPG tersebut diundur lagi ke tanggal 11 Oktober dan lagi-lagi game tersebut diundur perilisannya oleh Square Enix ke tanggal 24 Januari 2023 mendatang.

Walaupun sudah mengalami beberapa penundaan, tampaknya Square Enix benar-benar menyiapkan perilis game kali ini, karena peluncuran game Forspoken hanya tinggal sebulan lebih beberapa hari.

Game action RPG Forspoken akan memberi para gamer kendali atas karakter utama yang bernama Frey Holland. Frey sendiri adalah seorang wanita yang berasal dari kota New York yang dipindahkan ke dunia lain bernama Athia. Athia merupakan sebuah tempat dimana dia mendapatkan kekuatan magis.

Di Athia, Frey Holland harus menemukan jalan pulang sambil melawan dan Tantas, yang pernah menjadi ibu pemimpin yang baik, kini Tantas memerintah Athia sebagai penyihir jahat dan gila.

BACA JUGA:

Square Enix sebagai pengembang dan penerbit game tersebut mengatakan bahwa demo ini akan memberikan kita penglihatan mendalam dari kekuatan Frey Holland, yang disebut Break. Break merupakan kekuatan dahsyat yang dapat merusak apapun yang disentuh oleh seseorang yang memili kekuatan tersebut, bahkan Tantas dapat menerima efeknya.

“Para gamer akan melihat lebih dalam efek kehancuran dari Break,” tutur Square Enix.

Forspoken juga akan tersedia di desktop PC melalui layanan Steam, Epic Games, dan Microsoft Store, tetapi demo dari Forspoken tersebut sepertinya hanya tersedia untuk PS5.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0