telset
spot_img

Bukan di Xbox One, Final Fantasy VII Remake Eksklusif di PS4

Telset.id, Jakarta – Game Final Fantasy VII Remake kabarnya akan dihadirkan Square Enix secara eksklusif di PlayStation 4 (PS4). Keputusan Square Enix ini menyusul kesalahan dari tim media sosial Xbox Jerman yang membuat para gamers Xbox One kebingungan.

Pasalnya, sebuah video yang diunggah menunjukkan port penataan ulang yang sangat dinanti dari Final Fantasy.

Dalam port, disebutkan bahwa game itu akan datang ke konsol game besutan Microsoft. Tahu ada yang tidak beres dengan unggahan tersebut, Microsoft pun langsung memberikan klarifikasi.

{Baca juga: Sah! Final Fantasy VII Remake Rilis Tahun Depan}

Dilansir Telset.id dari IBTimes, Senin (15/07/2019), Microsoft langsung menjelaskan bahwa video yang diunggah adalah kesalahan.

Microsoft menegaskan bahwa mereka tidak mengumumkan soal game remake tersebut. Setelah Microsoft memberikan pengumuman, giliran Square Enix yang memberikan pernyataan ke publik.

{Baca juga: 6 Foto Ini Buktikan Perbedaan Itu Indah, Sungguh Terjadi!}

Square Enix memberikan klarifikasi bahwa game remake buatannya ini tidak akan hadir ke Xbox One atau konsol lainnya. “Final Fantasy VII Remake akan dirilis untuk PS 4 pada 3 Maret 2020 mendatang,” kata Square Enix.

Dalam keterangan, Square Enix tidak secara gamblang mengatakan tak akan membawa game ke Xbox One, Nintendo Switch, atau PC. Tapi, Square Enix mengisyaratkan tidak memiliki rencana membuat port untuk konsol tersebut. (BA/FHP)

Sumber: IBTimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0