Sports Story Hadir di Nintendo Switch, Begini Detailnya!

Telset.id, Jakarta  – Sports Story akhirnya tersedia di konsol Nintendo Switch setelah tertunda cukup lama. Game itu seharusnya hadir di konsol pada 2020 lalu.

Sports Story telah membuat para penggemar menunggu dua tahun untuk kelanjutan permainan Golf Story. Game menampilkan banyak karakter seperti di Golf Story.

Permainan tersebut mengikuti peristiwa dari game sebelumnya dan mempunyai perpaduan serupa antara olahraga, permainan peran, sekaligus petualangan.

Anda masih bisa bermain golf. Anda dapat pula ikut serta dalam tenis, sepak bola, mengikuti lomba BMX, dan memancing, mengingat game ini bergenre RPG.

BACA JUGA:

Para pemain juga bisa menjelajahi ruang bawah tanah dan reruntuhan yang ditinggalkan. Tak cukup, gamer pun bisa apabila ingin sekadar nongkrong di mal.

Nintendo mengatakan pada bulan lalu bahwa permainan ini akan meluncur sekitar Desember 2022. Ternyata, pernyataan Nintendo benar-benar terpercaya.

Perusahaan mengumumkan debut mendadak dari judul terbaru Sidebar Games itu untuk menutup pembaruan game indie berukuran kecil selama seminggu.

Mortal Shell dan permainan teka-teki melamun Melatonin ada diantara rilis kejutan lain di konsol Switch pada minggu ini. Ada pula pengumuman lainnya.

Ya, Nintendo mengungkapkan bahwa remake permainan Risk of Rain, The Gecko Gods yang tampak menawan, dan game fotografi anjing akan hadir di konsol. Pun demikian dengan permainan Pupperazzi.

Menurut Nintendo,  semua permainan itu akan hadir di konsol Switch pada tahun depan atau 2023 mendatang.

Kendati begitu, Nintendo belum membeberkan apapun mengenai detail beberapa permainan baru tersebut. Nintendo berjanji akan mengumumkan lebih lanjut.

BACA JUGA:

Satu hal yang pasti, kata Nintendo, bakal ada sederet permainan baru bagi para pengguna konsol Switch. Nintendo memulainya dengan sekuel dari Golf Story.

Sebagai tambahan informasi, Sports Story adalah permainan peran komputer, permainan olahraga, sekaligus permainan simulasi di konsol Nintendo Switch. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0