Game Bela Diri Sifu Bakal Hadir di Xbox Maret 2023

Telset.id, Jakarta – Sifu, permainan video laga-petualangan kungfu yang ditunggu-tunggu, akan hadir pada Maret 2023 mendatang di konsol Xbox. Pengembang Sloclap telah membuat pengumuman.

Sloclap bahkan telah membagikan trailer Sifu. Studio kali pertama menggoda mode tersebut April 2022 lalu ketika menerbitkan peta jalan konten gratis untuk game.

Saat itu, Sloclap mengatakan pembaruan akan tiba pada musim dingin 2022. Namun, sesuai dengan janji awal, mode menyertakan pakaian baru untuk dibuka pemain.

“Berhasil menyelesaikan arena akan secara bertahap membuka batch pengubah besar baru yang menggandakan jumlah game saat ini,” kata Sloclap, dilansir Engadget.

BACA JUGA: 

Pengembang juga membawa gerakan alternatif ke palet kung fu dari karakter utama permainan. Menyelesaikan tantangan Arena juga akan membuka cheat baru.

Jika Anda belum sempat memainkan, Telset kutip pada Kamis (22/12/2022), game akan kedatangan pembaruan mode arena bertepatan dengan rilis di Xbox dan Steam.

Sifu adalah permainan laga-petualangan kung fu, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sloclap asal Prancis. Permainan rilis pada 22 Februari 2022 untuk PC Windows.

Permainan tersebut hadir pula di PlayStation 4 dan PlayStation 5, memungkinkan pemain bela diri mencakup lebih dari 150 serangan yang bisa menjadi satu gerakan.

Permainan terinspirasi dari film kung fu yang dibintangi aktor bela diri Jackie Chan. Pemain harus mampu mengatasi serangan banyak musuh tanpa bantuan siapapun.

Istilah Sifu sendiri mengacu kepada guru (master) dalam bahasa China, sementara gaya pertarungan yang ditampilkan didasarkan kepada gaya bertarung ahli kung fu Pak Mei.

BACA JUGA:

Tim pengembang berusaha memasukkan nilai-nilai seni bela diri kung fu ke dalam permainan, seperti penguasaan melalui latihan dan kehadiran sistem penuaan karakter.

Permainan sudut pandang orang ketiga ini dirancang dengan kurva belajar yang tajam dan tingkat kesulitan tersendiri agar dapat memberi kesan kepada para pemain. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0