Selamat! Ini Tiga Tim Juara Gopay Arena Championship 2020

Juara Gopay Arena Championship 2020

Telset.id, Jakarta – Setelah melewati pertarungan yang sengit, akhirnya keluarlah tim yang dinobatkan sebagai juara GoPay Arena Championship 2020. Para juara merupakan tim dari judul game berbeda, seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile.

Juara GoPay Arena Championship 2020 diantaranya adalah tim Island of Gods dari kategori Invitational Qualifier yang berhasil menjadi jawara untuk Free Fire.

Kemudian, ada tim Redbull Rebellion dari Invitational Qualifier sebagai juara Mobile Legends, dan tim Einheijar Origins dari Invitational Qualifier yang meraih titel juara untuk game PUBG Mobile.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang GAC dari babak penyisihan sampai dengan grand final, dan berterima kasih kepada seluruh partner yang telah mendukung kesuksesan GAC,” ujar Timothius Martin, SVP Product Marketing GoPay.

{Baca Juga: GoPay Arena Championship Digelar, Total Hadiah Rp 1 Miliar!}

Juara dari kategori Mobile Legends, Redbull Rebellion merupakan tim yang cukup baru. Tim ini baru terbentuk dua bulan ketika mengikuti GAC 2020.

Redbull Rebellion sanggup mengalahkan semua tim lawan tanpa kalah satu kali pun. GAC menjulukinya sebagai The Unbeaten pada kompetisi kali ini.

Berikutnya ada juara dari kategori PUBG Mobile, Einheijar Esports yang namanya terinspirasi dari Ksatria Valhalla. Tim ini berhasil meraih 2x Winner Winner Chicken Dinner dan total lebih dari 100 poin.

Terakhir ada juara dari game Free Fire, Island of Gods. Tim tersebut adalah salah satu tim veteran di ranah eSport Indonesia. Tim ini sudah terbentuk selama dua tahun dan sukses mendapatkan 2x BOOYAH! dan total lebih dari 2.500 poin.

{Baca Juga: “Cheat” dari Bekraf untuk Atlet eSports agar Menang Terus}

GAC juga memberikan gelar Most Favorite Team yang dipilih berdasarkan dukungan dari semua gamers via top-up saldo GoPay, yaitu Pabz Esports untuk Mobile Legends, Alpha Team untuk PUBG Mobile, dan Siren Esports untuk Free Fire.

Tiga orang Top Voter yang ikut mendukung mendapatkan smartphone sebagai hadiah utama. Selain itu, sembilan orang terpilih sebagai pemenang Juragan Top Up dengan hadiah smartphone, karena paling sering melakukan top up game dengan GoPay di Google Play.

GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia, yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum.

{Baca Juga: Ini 3 Jurus GoPay Dorong Kemajuan eSports di Indonesia}

Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional, diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player. GAC tidak hanya menyajikan turnamen esports tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran berhadiah saldo GoPay.

“Penyelenggaraan GAC sebagai festival esport online terbesar tahun ini di Indonesia semakin mengukuhkan komitmen GoPay dalam mendukung gamers dan esports Indonesia, terutama di masa adaptasi kebiasaan baru, untuk tetap bermain yang positif dan produktif,” pungkas Timo. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here