GoPay Arena Championship Digelar, Total Hadiah Rp 1 Miliar!

Telset.id, Jakarta – GoPay telah resmi menyelenggarakan kompetisi eSport bertajuk GoPay Arena Championship (GAC). Kompetisi eSport berskala nasional ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 16 – 26 Juli 2020.

Kompetisi yang juga dijuluki sebagai Festival Esport Online Terbesar di Indonesia ini akan memperlombakan tiga game populer di Indonesia yaitu Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legend.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay, menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memajukan industri eSport di Indonesia dan akan terus menjadi andalan gamers kapanpu dan di mana saja.

{Baca Juga: Bikin Turnamen eSports Sendiri, GoPay: Kenapa Engga?}

Menariknya lagi, turamen GoPay Arena Championship yang akan digelar secara online ini terbuka untuk diikuti gamers amatir maupun profesional di seluruh Indonesia. Selain ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk para penonton yang menyaksikan.

“Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui Gopay Arena Championship yang dihadirkan khusus untuk gamers agar tetap dapat mabar, bertanding dan produktif di tengah pandemi,” sambung Timo.

Gelaran GAC juga didukung oleh tiga pengembang gim terkemuka, Moonton, Garena dan Tencent Games yang berada di balik layar game-game yang dipertandingkan di GAC.

“Selain itu, kami memberikan total prize pool untuk pro player dan amatir. Ribuan gamers akan bertemu, berkompetisi secara online dari se-Nusantara hanya di GAC. Festival seperti ini baru pertama kali di Indonesia,” jelas Timo.

{Baca Juga: Beli Aplikasi di Play Store Pakai GoPay? Begini Caranya}

Tidak tanggung-tanggung, GAC menyediakan total hadiah sampai dengan Rp 1 milyar dan puluhan juta saldo GoPay untuk gamers yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Registrasi GAC dibuka dari tanggal 16 – 29 Juni tanpa dipungut biaya pendaftaran. Turnamen eSport dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Invitation Qualifier yang akan dimainkan oleh tim pro player dan Online Qualifier yang terbuka untuk umum.

Peserta Online Qualifier juga akan mendapatkan kesempatan bertanding dengan pro player untuk menyandang gelar juara di GAC. Tertarik untuk ikutan? Pendaftaran GoPay Arena Championship bisa Anda lakukan melalui link berikut ini.  (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Review Poco F2 Pro: Performa Gahar, Fitur Lebih Komplit

Telset.id - Xiaomi tiba-tiba memberikan kejutan saat menghadirkan Redmi 9 di Indonesia. Di acara itu, Xiaomi tanpa diduga mengumumkan...

Peneliti Ciptakan “Joystick Mulut” untuk Penyandang Disabilitas

Telset.id, Jakarta – Insinyur dari Köln International School of Design, Jerman, menciptakan “joystick" berbasis mulut yang memungkinkan orang penyandang...

Apple Ingin Ubah iPhone jadi Mesin Kasir Canggih

Telset.id, Jakarta – Apple kabarnya ingin mengubah iPhone menjadi terminal pembayaran, seperti sebuah mesin kasir canggih untuk toko ritel....

Sikat! Beli MSI Bravo 15 Gratis Assassin’s Creed Valhalla

Telset.id, Jakarta - MSI resmi menghadirkan laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia, Bravo 15. Untuk menyambutnya, MSI pun menggelar promo...

Terkait “Obat Covid-19”, Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polisi

Telset.id, Jakarta - Video YouTube terkait "obat Covid-19" yang menampilkan Anji dan Hadi Pranoto berujung ke ranah hukum. Keduanya...
- Advertisement -