Saat Rilis, Kontroler Stadia Belum Dukung Headset Bluetooth

Telset.id, Jakarta – Beberapa informasi tentang Stadia muncul pada minggu ini. Yang terbaru, ada informasi mengenai pengontrol pada layanan streaming game tersebut yang belum bisa terhubung di headset Bluetooth

Ternyata, pengontrol Stadia tidak akan memiliki kemampuan untuk mengalirkan audio game secara nirkabel ke headset Bluetooth atau headset gaming saat tiba pada akhir tahun ini.

{Baca juga: Publisher Cabut dari Stadia? Google Jamin Game Selalu Tersedia}

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Produk Stadia, Andrey Doronichev, dalam sesi AMA di Reddit. Doronichev memberikan alternatif pemakaian jack headphone 3.5mm yang ada di kontroler.

Dengan cara tersebut, seperti dilansir Ubergizmo, pengguna cukup bisa mendengarkan audio game meski secara lebih privat. Hal itu bisa dilakukan sampai dukungan Bluetooth akhirnya ditambahkan.

Namun, ada solusi lain bagi yang ingin menggunakan headphone Bluetooth saat bermain melalui Stadia. Pemain dapat menggunakan headset Bluetooth untuk mendengarkan audio game.

Caranya dengan memasangkannya ke PC atau smartphone Pixel. Smartphone Pixel Google akan menjadi satu-satunya lini perangkat seluler yang mendukung layanan game saat diluncurkan.

{Baca juga: Destiny 2 Hanya Bisa Dimainkan oleh Sesama Pengguna Stadia}

Sayang,  Doronichev tidak mengatakan generasi Pixel mana yang akan kompatibel dengan Stadia. Dukungan Bluetooth mungkin hadir pada masa depan tetapi tidak tahu waktu pastinya. [BA/HBS]

 sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0