Ingin Belajar Musik, Pendiri Blizzard Mengundurkan Diri

Telset.id, Jakarta – Salah satu pendiri Blizzard meninggalkan perusahaan. Hanya beberapa bulan setelah Mike Morhaime mundur sebagai CEO dab Pendiri Blizzard, rekannya Frank Pearce membuat pengumuman akan mengundurkan diri.

Menurut laporan Engadget, ia telah mengumumkan melepas posisi sebagai Chief Development Officer. Pearce mendirikan perusahaan itu 28 tahun yang lalu dengan Morhaime dan Allen Adham, yang muncur pada 2004.

{Baca juga: Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch}

Namun, Allen kembali pada 2016 untuk mengawasi pengembangan beberapa judul baru. Sayang, Pearce tidak mengatakan apa yang akan dilakukan selanjutnya setelah memutuskan pergi dari perusahaan game tersebut.

Ia hanya menyatakan berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah. Ia ingin fokus belajar memainkan alat musik dan mencurahkan lebih banyak waktu untuk aspek-aspek lain dalam hidupnya.

Pearce tidak pernah terlihat seperti rekan pendiri lainnya. Berawal sebagai programmer untuk beberapa gawe awal keluaran perusahaan seperti Diablo dan StarCraft, ia kemudian mengambil peran sebagai CDO.

Presiden perusahaan baru J Allen Brack mengatakan bahwa Pearce akan berperan sebagai penasehat untuk membantunya. Brack mengambil alih posisi Presiden Blizzard dari Morhaime pada tahun lalu.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

“Saya telah cukup beruntung untuk bekerja dengan J dan Ray Gresko, Kepala Kantor Pengembangan baru, selama bertahun-tahun. Sekarang adalah tanggung jawab mereka untuk menentukan bagaimana petualangan berlanjut,” kata Pearce. [BA/HBS]

Sumber: Endgaget

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -