Game Sky: Children of the Light Hadir di iOS

Telset.id, Jakarta – Thatgamecompany akhirnya merilis game Sky: Children of the Light untuk perangkat berbasis iOS. Game tersebut diumumkan tahun lalu dan hadir dalam versi beta limbo dalam waktu lama.

Bulan lalu, Thatgamecompany mengatakan bahwa game Sky: Children of the Light akan hadir pada 11 Juli 2019. Nyatanya, 11 Juli 2019 belum ada tanda-tanda. Game itu pun resmi bakal hadir  terlambat satu minggu dari jadwal.

{Baca juga: Iron Man VR Segera Nongol di PlayStation VR}

Menurut laporan Engadget, Sky: Children of the Light akan mengirimkan pemain dalam petualangan melalui tujuh wilayah. Pemain diajak untuk memecahkan misteri sambil membuat koneksi positif ke komunitas.

Selain menyelesaikan masalah, pemain dapat membuat musik atau lilin hadiah untuk pemain lain. Dalam sebuah posting blog, pendiri Thatgamecompany, Jenova Chen, menulis bahwa Sky: Children of the Light adalah game unik.

Ia menyatakan, game tersebut dibuat khusus untuk dimainkan dan dibagikan kepada orang-orang yang tercinta maupun keluarga. Setelah iOS, Sky: Children of the Light bakal menyambangi perangkat berbasis Android.

Sky: Children of the Light pertama kali dikenalkan pada 2017 saat peluncuran Apple TV 4K. Karena adaa beberapa masalah pengembangan, game itu akhirnya baru bisa rilis untuk pengguna secara internasional mulai minggu ini.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Sky: Children of the Light punya cara bermain sangat mudah dan harus menggunakan dua tangan. Pengaturan grafis yang digunakan juga mendukung kustomisasi mulai dari mode hemat baterai hingga grafis paling tinggi. [BA/HBS]

Sumber: Engadet

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0