Rilis Company of Heroes 3 Ditunda Hingga Februari 2023

Telset.id, Jakarta – Rilis Company of Heroes 3 ditunda selama tiga bulan. Sega dan Relic menyebut, game strategi real-time tema perang ini akan hadir pada tahun 2023.

Rilis Company of Heroes 3 bakal mundur hingga 23 Februari 2023 mendatang. Awalnya, permainan tersebut akan resmi meluncur pada 11 November 2022.

Karena butuh lebih banyak waktu untuk memoles, peluncuran game pun ditunda. Namun, studio merinci serangkaian fitur baru berdasarkan umpan balik.

Di sana termasuk perubahan peta, peningkatan saluran suara, dan HUD yang lebih bersih. Company of Heroes 3 akan hadir eksklusif di PC melalui Steam.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Kamis (6/10/2022), tidak seperti kebanyakan pengembang AAA, Relic berterus terang tentang alasannya untuk penundaan.

“Masih ada bug yang harus diselesaikan, piksel untuk dipoles, gameplay untuk disesuaikan, serta umpan balik untuk diatasi,” bunyi pernyataan studio.

Di situs resmi, studio terus memperbarui komunitas di semua bidang pengembangan. Studio juga menambahkan bagian bagi penggemar untuk komentar.

Sejak awal, memang harus diakui bahwa interaksi komunitas telah memainkan peran utama dalam membentuk Company of Heroes 3 secara maksimal.

Sekira tiga tahun lalu, Relic telah membuat para pemain top dari seluruh dunia tetap terhubung, membantu meletakkan dasar untuk game masa depan.

“Anggota dapat memainkan Company of Heroes 3 sepuasnya dan menawarkan umpan balik yang berharga,” demikian kata produser eksekutif David Littman.

Company of Heroes 3 “melemparkan” pemain ke Mediterania, memerintahkan pasukan darat, udara, dan laut untuk berperang menghancurkan garis musuh.

Pra-pemesanan game memberikan akses ke paket DLC Devil’s Brigade, yang menambahkan banyak kosmetik yang terinspirasi oleh unit komando Perang Dunia II.

BACA JUGA:

Dengan penundaan sampai 23 Februari 2023 mendatang, Relic telah merinci beberapa perubahan yang banyak diminta oleh para pemain terhadap permainan.

Sebagai permulaan, peta kampanye dinamis di Company of Heroes 3 menampilkan peningkatan UI dan AI lebih agresif, membuat pertemuan lebih menantang.

Peningkatan visual, termasuk teknologi shader dan FX, memastikan kendaraan mengumpulkan lebih banyak kotoran dan debu sehingga menimbulkan kerusakan. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0