Sekuel Cyberpunk 2077 Sedang Digarap CD Projekt Red

Telset.id, Jakarta – Sekuel Cyberpunk 2077 telah dikonfirmasi. Menurut laporan, CD Projekt Red mengungkap banyak proyek baru, termasuk sekuel permainan peran futuristik 2020.

Sekuel Cyberpunk 2077 punya kode sandi Orion. Proyek itu disebut-sebut akan membawa franchise Cyberpunk lebih luas, memanfaatkan alam semesta masa depan.

Menurut presiden dan CEO CD Projekt Red, Adam Kiciński, pengembangan sekuel itu masih dalam tahap awal dan membutuhkan penambahan tim lebih lanjut.

Untuk memperkuat pengembangan sekuel Cyberpunk 2077, CD Projekt Red melakukan ekspansi dengan studio baru berlokasi di Boston, Massachusetts, AS.

BACA JUGA:

Dalam kemitraan dengan tim yang ada di Vancouver, perusahaan akan membentuk divisi Amerika Utara untuk memimpin seluruh pekerjaan proyek berkode Orion.

Studio tersebut juga mengonfirmasi kemitraan jangka panjang dengan Epic Games. Permainan masa depan sekarang sedang dibangun menggunakan Unreal Engine.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, pada Kamis (6/10/2022), pengembang sebelumnya menyatakan akan mengandalkan Unreal Engine 5 untuk The Witcher 4 awal tahun ini.

“Cyberpunk 2077 baru-baru ini mencapai penjualan 20 juta kopi,” Kiciński mengenang kebangkitan baru yang telah dinikmati permainan selama sebulan terakhir.

CD Projekt Red sebelumnya mengonfirmasi, RPG aksi Blade Runner-esque mengalami lonjakan, menarik satu juta pemain per hari pada pada September 2022.

BACA JUGA:

Keberhasilan sebagian dapat dikaitkan dengan rilis anime Netflix Cyberpunk Edgerunners. Secara kolektif, studio menjual lebih dari 85 juta kopi dari empat game.

Cyberpunk 2077 juga mempunyai DLC cerita besar pertama yang bakal hadir pada 2023, di mana Keanu Reeves mengulangi peran sebagai Johnny Silverhand.

Berjudul “Phantom Liberty,” ekspansi akan keluar untuk platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Seri S/X. Permainan tidak akan hadir ke konsol generasi terakhir. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0