Trik Main PUBG Mobile Biar Gampang Chicken Dinner

Telset.id – Saat main PUBG Mobile di Android ataupun iOS, gelar “Winner Winner Chicken Dinner” merupakan target utama yang harus dicapai. Akan tetapi, untuk mencapainya, diperlukan beberapa trik PUBG Mobile di Android dan iOS yang harus dilakukan agar bisa chicken dinner. Salah satunya adalah, atur sensitivitas PUBG Mobile.

Bisa dibilang, trik ini sering dilupakan oleh para gamers PUBG Mobile. Padahal, dengan mengatur sensitivitas, Anda tak hanya akan lebih luwes ketika bermain, tapi juga dapat menembak sasaran dengan lebih akurat.

Nah berbicara soal sensitivitas PUBG Mobile, kali ini tim Telset.id punya trik PUBG Mobile untuk mengatur sensitivitas di dalam game. Ingin tahu seperti apa? Yuk simak!

{Baca juga: Catat! 3 Hal Ini Maksimalkan Pengalaman Main Game Android Kamu}

  • Langkah pertama, masuk ke Settings, dan cari menu Sensitivity.
  • Kemudian, muncul beberapa pengaturan yang harus Anda sesuaikan.
  • Seperti Camera Sensitivity (Free look), Camera, ADS Sensitivity, dan Gyroscope. Berikut penjabaran pengaturannya.

Camera Sensitivity (Free look)

Pengaturan ini merupakan sensitivitas respon pada tampilan gameplay di kondisi free look. Kondisi ini terjadi ketika gamers melihat sekeliling menggunakan kamera dengan logo “mata” yang biasanya terletak di kanan atas layar.

Untuk mengaturnya, Anda bisa mencoba konfigurasi seperti gambar di bawah ini:

Camera Standard

Kemudian, sensitivitas kamera standar. Dalam pengaturan ini, Anda bisa menyesuaikan pengaturan untuk First Person atau Third Person.

Perlu diketahui, First person merupakan tampilan saat perspektif kamera seolah langsung dari mata pemain. Sedangkan untuk Third Person, yaitu kita melihat dari belakang karakter saat sedang bermain.

{Baca juga: Bye-bye Ngelag! Ini 7 Game Booster Android Terbaik 2020}

Untuk pengaturan sensitivitasnya bisa Anda coba seperti pada gambar di bawah ini. Di sini, Anda bisa mengatur saat kamera sedang normal, Red Dot, Scope 2x, 3X, 4X, 6X hingga 8X.

ADS Sensitivity

ADS adalah Aim Down Sensitvity. Ini merupakan pengaturan tingkat sensitivitas pada senjata saat peluru ditembakan. Dengan mengatur ADS, peluru yang ditembakan akan lebih akurat dan tepat ke sasaran.

Sama seperti bagian Camera Standard, Anda bisa menyesuaikan sensitivitas ADS saat kamera sedang normal, Red Dot, Scope 2x, 3X, 4X, 6X hingga 8X. Untuk pengaturannya, Anda bisa coba seperti gambar di bawah ini.

Gyroscope

Agar tepat sasaran ketika menembak musuh, selain mengatur ADS, Anda juga harus mengaktifkan gyroscope. Dengan menggunakannya, Anda dapat membidik sasaran hanya dengan menggerakan smartphone sesuai dengan arah bidikan.

Tentu, gyroscope lebih efektif ketimbang menggeser atau menyapu layar untuk mengatur posisi scope saat menembak musuh.

{Baca juga: Susah Sinyal Saat Liburan, 5 Game Offline Ini Bisa Jadi Penolong}

Akan tetapi, apabila menggunakan gyroscope tanpa menyesuaikan sensitivitasnya, tentu akan merepotkan. Aim akan bergerak lambat, sehingga menyulitkan untuk membidik musuh.

Nah, untuk menyesuaikan sensitivitas gyroscope, sebaiknya Anda bisa mengikuti petunjuk pada gambar di bawah ini.

Tips mengatur Sensitivitas PUBG Mobile

{Baca Juga: Garap Bareng Qualcomm, PUBG Mobile Bakal Support 90FPS}

Nah, itu dia trik PUBG Mobile di Android dan iOS agar Winner Winner Chicken Dinner. Semoga, trik ini bisa membantu Anda para pemain PUBG Mobile untuk memenangkan pertandingan.

Perlu diingat, Anda juga membutuhkan kekompakkan tim saat bermain game. Sebagai bukti, kami sukses meraih kemenangan saat main PUBG Mobile. Selamat mencoba! (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Anak-anak Kecanduan Main TikTok? Begini Cara Mencegahnya

Telset.id, Jakarta - TikTok rupanya tak ingin pengguna terus-terusan TikTok-an tanpa mengenal waktu. Alhasil, media sosial yang tengah booming dan...

Twitter Tandai Kicauan Hoaks yang Diunggah Warganet

Telset.id, Jakarta - Twitter saat ini tengah mencoba fitur baru untuk mencegah berita hoaks di platform. Fitur baru Twitter ini nantinya...

Cara Tambahkan Watermark pada Foto di Smartphone Android

Telset.id - Menambahkan watermark di foto merupakan hal yang selalu dilakukan oleh para fotografer. Biasanya, untuk tambahkan watermark pada foto...

Grab Dapat Modal Rp 9,7 Triliun dari Mitsubishi UFJ

Telset.id,Jakarta - Grab dilaporkan telah menerima investasi sebesar USD 700 juta atau setara Rp 9,7 triliun dari perusahaan perbankan...

Fitur Unik Android 11: Ketuk Body untuk Aktifkan Assistant

Telset.id, Jakarta - Suksesor Android 10, yakni Android 11 diharapkan akan diperkenalkan Google di tahun ini dengan membawa beragam fitur...
- Advertisement -