20 Game Battle Royale Terbaik 2022, Bisa Mobile dan Offline di PC

Telset.id – Game battle royale adalah jenis game yang sedang sangat digemari, karena bisa dimainkann secara mobile dan offline, baik di PC maupu HP. Ada banyak game battle royale terbaru yang bisa dimainkan di tahun 2022. Berikut daftarnya.

Game battle royale adalah permainan yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi, dengan mode permainan orang terakhir yang bertahan.

Game battle royale terbaik menantang banyak pemain, dimulai dengan peralatan seadanya, lalu mencari senjata dan baju besi dan mengeliminasi semua lawan sambil menghindari terjebak di luar “zona aman” yang menyusut.

Pemenang dari permainan ini adalah orang terakhir yang mampu bertahan dalam permainan. Game bergenre battle royale biasanya menggabungkan jenis permainan tembak-tembakan, survival, hingga eksplorasi.

Saat ini Anda bisa memainkan game battle royale mobile maupun offline. Ada beberapa game battle royale terbaik yang sudah sangat populer, seperti PUBG Mobile, Call of Duty, Free Fire, dan lain sebagainya.

Untuk bisa memainkan permainan ini, kalian bisa download game battle royale di toko aplikasi secara gratis maupun berbayar di Google Play Store untuk pengguna Android, maupun di App Store untuk pengguna iOS.

Nah, buat kamu yang ingin main game tembak-tembakan yang seru, tim Telset punya beberapa rekomendasi game battle royale terbaik yang bisa kalian download dan mainkan. Yuk simak selengkapnya!

Baca juga: 10 Game io Terbaik di Android dan iOS 2022, Paling Seru

1. PUBG Mobile

Download Game Battle Royale mobile Terbaik adalah

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game battle royale terbaik paling populer saat ini. Game battle royale mobile ini menawarkan grafis menawan dan menyuguhkan keseruan survival yang intens. Kalian akan melakukan pertempuran sampai 100 pemain secara online.

Ada berbagai mode permainan juga yang bisa dicoba di game battle royale mobile ini, salah satunya adalah TDM alias Team Deathmatch. Di sini, kalian akan masuk ke dalam tim yang beranggotakan 4 pemain untuk melawan tim lainnya dalam satu map kecil.

Jadi, kamu harus menyiapkan strategi dan skill yang mumpuni untuk bisa mengalahkan lawan. Untuk bisa memainkannya, kalian bisa download game battle royale terbaik ini Play Store atau App Store. Permainan ini bisa kalian mainkan dengan lebih mantap di HP gaming 3 jutaan atau lebih bagus lagi dengan HP 4 jutaan.

2. Call of Duty Mobile

Download Game Battle Royale mobile Terbaik adalah
Call of Duty Mobile

Selain PUBG Mobile, game Call of Duty Mobile atau COD Mobile menjadi game battle royale terbaik paling populer saat ini. Game mobile ini menghadirkan gameplay dan grafis jempolan, tak kalah dengan PUBG Mobile. Di sini, akan ada 100 pemain yang diadu untuk mampu bertahan hidup hingga akhir.

Banyaknya mode lain yang bisa dimainkan menjadi kelebihan dari COD Mobile. Mulai dari Deathmatch, Search and Destroy, hingga Free for All. Berbagai mode ini dapat dimainkan di map populer dalam franchise Call of Duty, seperti Nuketown, Crash, Hijacked, dan lainnya. Kalian bisa download game battle royale mobile terbaik ini di Play Store dan App Store. Kami sarankan kamu minimal pakai HP gaming 2 jutaan untuk memainkannya.

Baca juga: 10 HP Gaming Terbaik 2022, Spek Dewa untuk Main Game AAA

3. Free Fire

Game Battle Royale Terbaik
Free Fire

Game battle royale mobile terbaik selanjutnya adalah Free Fire. Permainan ini menjadi salah satu game battle royale terbaik yang banyak digemari karena bisa dimainkan di HP gaming 1 jutaan ataupun HP 2 jutaan terbaik, meskipun dengan “spek kentang”.

dan sudah bisa didownload di Google Play Store. Di permainan ini, kamu akan ditempatkan di sebuah pulau kecil bersama dengan 49 pemain lain.

Tujuannya sudah jelas, menjadi satu-satunya yang bertahan hidup. Free Fire menawarkan gameplay battle royale dengan durasi yang cepat, sekitar 10 menit saja. Battle royale games satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin memainkan game tembak-tembakan yang menegangkan dengan durasi singkat.

4. Cyber Hunter

Game Battle Royale Terbaik
Cyber Hunter

Kalau kamu mau mencoba game battle royale terbaru dengan tema yang futuristik, Cyber Hunter. Game besutan NetEase ini hadir dengan kostum dan senjata canggih nan futuristik. Biar lebih cakep mainnya, kamu bisa pakai HP gaming 5 jutaan terbaik yang kami rekomendasikan.

Kamu diharuskan untuk menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup. Untuk itu, kamu mesti menghabisi pemain-pemain lain. Keunikan lain yang ditawarkan game battle royale terbaru ini adalah, semua objek bangunan yang ada di game Cyber Hunter memungkinkan untuk dipanjat.

Baca juga: 15 Game Open World PC Ringan Terbaik 2022

5. Super Mecha Champions

Download Game Battle Royale
Super Mecha Champions

Super Mecha Champions hadir sebagai alternatif game bergenre battle royale terbaik dengan konsep dan warna yang berbeda. Tidak hanya akan bertempur sendiri untuk bertahan hidup dari serangan pemain lain, kamu akan ditemani oleh robot yang bisa dikendalikan untuk ikut bertarung. Mirip dengan anime Gundam.

Robot ini bisa dipanggil saat dibutuhkan. Keseruan game battle royale terbaru ini karena medan pertempuran bisa tiba-tiba menjadi pertarungan antar robot. Kamu bisa memilih berbagai robot dengan spesialisasi skill yang berbeda. Keahlian mengendalikan robot menjadi faktor menentukan. Game besutan NetEase ini memiliki grafis khas anime Jepang.

6. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Download Game Battle Royale Terbaik
Grand Battle Royale Pixel

Jika game battle royale biasanya dibalut dengan gameplay yang menegangkan dan menantang, Grand Battle Royale: Pixel War justru hadir dengan grafis yang “menggemaskan. Sekilas mirip dengan grafis pixel dari game Minecraft.

Di game Grand Battle Royale, kamu akan menemukan beragam senjata untuk bertahan hidup. Seperti assault riffle, pixel gun, smg, shotgun dan beragam senjata lainnya.

Eits .. nanti dulu. Secara visual memang terlihat lucu, tetapi di game ini kalian tetap dituntut untuk bertahan hidup dan menghabisi lawan-lawan lainnya. Kamu bisa download game battle royale terbaru ini di Play Store maupun App Store.

Baca juga: 15 Game Sniper Terbaik Android 2022, Seru Jadi Penembak Jitu

7. Rules of Survival

Rules of Survival adalah
Rules of Survival

Game battle royale terbaik yang satu ini bakal bikin kamu ngerusuh di sebuah map yang super lega. Bagaimana tidak, permainan ini membuat kamu bisa bertanding dengan 300 pemain sekaligus di mode solo ataupun duo.

Jika suka main berkelompok, kamu bisa memilih opsi untuk memainkan pertandingan dengan empat atau lima pemain. Orang terakhir atau tim yang bertahan hidup sampai akhir otomatis menjadi pemenang pertandingan.

Rules of Survival yang sering dimainkan yakni Ghillie Island (120 pemain, 4,8km × 4,8 km) dan Fearless Fiord (300 pemain, 8km × 8 km) yang menantang bagi para pemain. Berani coba permainan yang juga menjadi salah satu game survival terbaik ini, sob?

8. Knives Out

Knives Out adalah
Knives Out

Knives Out merupakan game battle royale terbaru yang bisa kamu mainkan di HP gaming terbaik spek dewa, karena lumayan berat. Permainan ini menawarkan pertempuran yang seru karena bisa membuat kamu bertarung dengan 99 pemain dalam pertempuran.

Kamu juga bisa memilih pertandingan grup kalau ingin bertarung bersama teman. Grafis game Knives Out juga gak kalah bagus. Kamu bisa melakukan kostumisasi dan mempersiapkan banyak senjata selama pertarungan. Kuy, segera cobain!

Baca juga: 12 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik, Pasti Auto Win!

9. Fortnite

Fortnite adalah
Fortnite

Tak lengkap rasanya kalau tidak memasukkan Fortnite ke dalam rekomendasi game battle royale terbaik yang bisa kamu download dan mainkan. Permainan ini memiliki grafis yang hampir sama dengan platform PC Windows maupun konsol. Gameplay-nya juga sangat seru dimainkan sendiri ataupun bersama teman-teman secara offline.

Ada banyak karakter unik di game battle royale terbaik PC ini, bahkan sampai superhero pun ada. Kamu juga dapat membangun bangunan untuk menyiapkan strategi, beragam senjata OP alias over power juga tersedia di sini. Kamu bisa download game battle royale terbaru ini di Play Store atau App Store. Wajib dicoba!

10. Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D adalah
Pixel Gun 3D

Battle royale games terbaik satu ini mirip-mirip dengan permainan Grand Battle Royale. Grafisnya mengingatkan kita dengan Minecraft yang khas dengan gaya kotak-kotaknya.

Tidak seperti PUBG Mobile, COD Mobile, hingga Fortnite, game battle royale terbaik ini punya grafis minimalis yang menggemaskan, tapi tetap bikin tegang!

Bukan 100 orang, di setiap mode permainan ada 10 orang yang akan berebut menjadi pemenang. Cocok nih untuk dimainkan di HP gaming 1 jutaan dengan “spek kentang”.

Baca juga: 10 Game PS4 RPG Terbaik 2022, Serunya Bikin Ketagihan!

11. Creative Destruction

Creative Destruction
Creative Destruction

Gak kuat mainkan Fortnite di HP gaming 2 jutaan? Tenang, ada Creative Destruction yang jadi alternatif terbaik. Game battle royale terbaik ini disebut-sebut sebagai duplikat dari Fortnite. Di sini, kamu memiliki dua perspektif permainan, antara first-person atau third-person yang sama-sama mengasyikkan.

Peta pertempurannya juga cukup besar, dan jumlah peserta tiap mode permainan juga mencapai 10 orang. Pastinya seru dan menegangkan untuk dimainkan bersama teman-teman kamu.

12. Battlelands Royale

Battlelands Royale
Battlelands Royale

Next! Ada game Battlelands Royale yang wajib kamu coba juga. Game ini sebenarnya cocok buat HP gaming 1 jutaan dengan spesifikasi pas-pasan. Game ini menampilkan grafis 2D, tapi tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Battlelands Royale akan mempertemukan 35 pemain untuk saling bertarung di sebuah map berukuran sedang dengan waktu sekitar 5 – 6 menit. Game tembak-tembakan ini cocok buat kamu yang tidak menghabiskan waktu terlalu banyak.

Baca juga: 10 HP Gaming Xiaomi Terbaik 2022, Spek Kencang Main Game

13. Black Survival

Black Survival
Black Survival

Alternatif Super Mecha Champions nih, adalah game Black Survival yang juga menampilkan karakter anime. Game ini pun menawarkan elemen role-playing pada gameplay-nya.

Selain harus mengatur strategi, kamu bisa membuat item, upgrade kemampuan senjata, dan lainnya untuk meningkatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Sesuai namanya, salah satu game survival terbaik ini pun menampilkan grafis yang sedikit dark yang mencekam. Patut untuk dicoba!

14. ZombsRoyale.io

ZombsRoyale.io
ZombsRoyale.io

Permainan ini juga menjadi salah satu game io terbaik untuk kamu download di Android. Adalah ZombsRoyale.io yang pastinya dapat dimainkan dengan sangat lancar di HP gaming spek kentang.

Mirip seperti game zombie Left 4 Dead sebenarnya, cuma versi io yang menampilkan grafis 2D. Kamu wajib melindungi diri dan berusaha keras menjadi penghuni terakhir yang berhasil selamat dan bisa bertahan hidup selama mungkin. Meski game ini tidak daftar game horor Android paling menegangkan, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Baca juga: 10 HP Gaming Realme Terbaik 2022, Update Paling Baru

15. Guns Royale

Guns Royale
Guns Royale

Game dengan grafis kotak-kotak lainnya adalah Guns Royale. Permainan ini menampilkan grafis 8-bit yang seru banget! Meski gambarnya terkesan sederhana, tapi gameplay-nya tak kalah seru dengan game battle royale lain dengan grafis yang lebih bagus.

Kelebihannya adalah sudah mendukung AR alias Augmented Reality. Jadi, kamu bisa bermain sambil merasakan sensasi terjun langsung ke arena pertempuran!

16. Bullet Strike: Sniper Games

Bullet Strike: Sniper Games
Bullet Strike: Sniper Games

Berikutnya adalah Bullet Strike: Sniper Games. Kurang familiar dengan game ini? Wajar, karena Bullet Strike: Sniper Games hanya diunduh kurang lebih 1 juta kali saja di Google Play Store.

Grafisnya lumayan bagus, permainannya pun cukup menyenangkan untuk dimainkan. Hanya saja, permainan ini cuma mempertemukan 20 orang dalam tiap ronde permainan. Kurang seru memang, tapi kamu wajib mengatur strategi dan memilih senjata terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: 10 HP Gaming 3 Jutaan Terbaik 2022, Buat Main PUBG!

17. AXE.IO

AXE.IO
AXE.IO

Kalau game io terbaik biasanya menawarkan grafis yang sederhana, AXE.IO justru tergolong bagus dan punya gameplay yang seru. Cuma, area pertarungan di game ini relatif kecil.

Sesuai namanya, tidak ada senjata AKM, SKS, ataupun sniper. AXE.IO memungkinkan para pemain bertarung menggunakan senjata tajam yang bisa dilempar dari jarak jauh. Biar gak penasaran, sebaiknya download dan coba saja game battle royale terbaik ini di ponsel kamu.

18. Eclipse Isle

Eclipse Isle
Eclipse Isle

Eclipse Isle cocok buat kalian yang senang main game ‘tembak-tembakan’ dengan tema ala anime. Ada banyak hero dari karakter anime fantasi yang bisa dipilih di permainan besutan NetEase Games ini.

Area pertarungan di Eclipse Isle juga terbilang besar. Areanya berupa pulau yang banyak sekali spot looting item dan senjata yang bisa Anda temukan. Makin bagus item dan senjata yang kamu kumpulkan, makin bagus juga kesempatan kamu untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: 10 HP Oppo Gaming Terbaik 2022, Harga Mulai Sejutaan

19. Giant.io

Giant.io
Giant.io

Sekilas, Giant.io mirip-mirip dengan Fortnite. Game yang bisa kamu download di Android ini punya gameplay yang benar-benar nyaris sama dengan Fortnite.

Kamu dapat memilih senjata untuk bertempur melawan musuh, membuat bangunan untuk melindungi dari serangan pemain lain, dan lain sebagainya. Bedanya dengan Fortnite, game io terbaik ini dapat dimainkan secara offline kalau kamu “krisis” kuota internet.

20. Ride Out Heroes

Ride Out Heroes
Ride Out Heroes

Last but not least, ada Ride Out Heroes. Karena termasuk game berat, game ini bisa kamu download dan mainkan di HP gaming 5 jutaan terbaik yang memiliki spek tinggi, karena game yang satu ini menggabungkan genre battle royale dengan game MOBA.

Kamu bisa memilih hero dari berbagai kelas dan kemampuan yang berbeda. Ada Hunter, Assassin, Warrior, hingga Mage, dengan skill yang berbeda-beda.

Itu dia rekomendasi game battle royale terbaik yang bisa kalian download di smartphone. Tapi kami ingatkan, game-game ini bisa membuat kamu ketagihan karena menyuguhkan keseruan dan gameplay yang menegangkan.

Well, mana yang menjadi favorit kamu? Kalau kalian mau tahu rekomendasi game terbaik lainnya, kalian bisa melihatnya di kanal Telset Games. Selamat bermain! (MF/HBS)

4 KOMENTAR

  1. Terimakasih atas penjelasan tentang permainan online yang sangat menyenangkan dan tentunya membuat terhibur. Dan di sini pun kami juga ada beberapa penjelasan tentang permainan-permainan online yang terkenal di dunia dan juga banyak di minati oleh orang-orang. Jika kalian ingin mendapatkan ulasan tersebut kalian bisa klik link yang satu ini https://clarogaming.gg/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI