5 Game Battle Royale Pesaing PUBG Paling Seru, Wajib Coba!

Telset.id – Saat disuruh menyebutkan game battle royale yang ada di smartphone, PUBG Mobile mungkin menjadi yang pertama terlontar. Tapi sebenarnya ada beberapa game battle royale pesaing PUBG yang tak kalah menariknya untuk dicoba, seperti Call of Duty, Free Fire, dll.

Suguhan gameplay dan grafis dari PUBG Mobile memang harus diakui layak diacungi jempol. Tapi ternyata ada loh game battle royale di smartphone yang tak kalah seru dari PUBG Mobile.

Game bergenre battle royale memang tengah populer beberapa tahun ke belakang. Dalam game jenis ini, pemain dituntut untuk menjadi yang paling akhir bertahan hidup melawan pemain lainnya.

{Baca Juga: Setahun Rilis, PUBG Mobile Punya 30 Juta Pengguna Aktif Harian}

Guna menambah keseruan,  biasanya Anda akan dilengkapi dengan beragam senjata untuk mempertahankan diri dan menyerang lawan.

Keseruan dan gameplay yang memacu adrenalin ini menjadi sajian utama dari game tembak-tembakan itu. Maka tak heran banyak yang begitu menggandrungi game-game semacam ini.

Nah, buat kamu yang bosan dengan PUBG Mobile, kali ini Telset.id akan memberikan daftar rekomendasi game battle royale pesaing PUBG yang pastinya sangat seru dan layak dicoba. Yuk simak daftarnya di bawah ini:

Call of Duty Mobile

Android | iOS

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile (COD) menjadi game baru yang langsung sukses menyedot antusiasme para gamers dan menjadi pesaing PUBG paling kuat. Berdasarkan data dari SensorTower, hanya sebulan sejak diluncurkan, game Call of Duty Mobile telah diunduh sebanyak 148 juta kali di perangkat Android dan juga iOS.

COD Mobile hadir dengan beragam gameplay yang bisa dimainkan oleh gamers, salah satunya adalah battle royale. Game besutan Activision ini  menawarkan keseruan yang tak kalah menantang dengan PUBG Mobile.

{Baca Juga: Baru Sebulan, COD Mobile Tembus 148 Juta Download}

Serupa dengan mode battle royale lainnya, 100 pemain akan diadu untuk menentukan siapa yang mampu bertahan hidup hingga akhir. Pemain akan dibekali dengan senjata-senjata dan peralatan canggih lain khas game Call of Duty

Banyaknya mode lain yang bisa dimainkan menjadi kelebihan dari COD Mobile. Mulai dari deathmatch, search and Destroy, free for all, dan yang terbaru adalah mode zombie. Berbagai mode ini dapat dimainkan di map populer dalam franchise Call of Duty, seperti Nuketown, Crash, Hijacked dan lainnya.

Free Fire

Android | iOS

Free Fire

Sebelum game PUBG tiba di perangkat mobile, Free Fire sempat menjadi salah satu primadona dalam game bergenre battle royale. Bahkan belakangan ini, popularitasnya kembali menanjak .

Di game Free Fire Anda akan ditempatkan di sebuah pulau kecil bersama dengan 49 pemain lain. Tujuan Anda jelas, menjadi satu-satunya yang bertahan hidup.

Free Fire menawarkan gameplay battle royale dengan durasi yang cepat. Menurut mereka, setiap permainan mode battle royale hanya menghabiskan waktu sekitar 10 menit saja. Sangat cocok buat Anda yang ingin main game battle royale dengan durasi singkat.

Cyber Hunter

Android | iOS

Cyber Hunter

Kalau Anda mau mencoba game battle royale dengan tema yang futuristik, Cyber Hunter wajib Anda mainkan. Game besutan NetEase ini hadir dengan kostum dan senjata canggih nan futuristik.

Masih sama dengan “kewajiban” game battle royale lainnya, Anda diharuskan untuk menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup. Untuk itu Anda mesti menghabisi pemain-pemain lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Keunikan lain yang ditawarkan Cyber Hunter adalah, semua objek bangunan yang ada di game Cyber Hunter memungkinkan untuk dipanjat. Sehingga Anda bisa mengincar musuh dari objek-objek yang tinggi.

Super Mecha Champions

Android | iOS

Super Mecha Champions

Super Mecha Champions hadir sebagai alternatif game bergenre battle royale dengan warna yang berbeda. Tidak hanya akan bertempur sendiri untuk bertahan hidup dari serangan pemain lain, Anda akan ditemani oleh robot yang bisa Anda kendalikan untuk ikut bertarung. Mirip dengan anime Gundam.

Robot ini bisa Anda panggil saat Anda membutuhkannya. Keseruan hadir karena medan pertempuran bisa tiba-tiba menjadi pertarungan antar robot. Anda bisa memilih berbagai robot dengan spesialisasi skill yang berbeda-beda. Sehingga keahlian Anda mengendalikan robot juga bisa menjadi faktor yang menentukan.

Senjata-senjata unik dan canggih juga membuat Super Mecha Champions datang dengan sesuatu yang berbeda dengan game bergenre serupa.

Game besutan NetEase ini memiliki grafis khas anime Jepang. Ditambah lagi dengan lokasi pertempuran yang mengingatkan pada lokasi dan rumah-rumah khas Jepang, yang membuat game ini kental akan suasana Negeri Tirai Bambu.

Grand Battle Royale: Pixel FPS

Android | iOS

Grand Battle Royale Pixel

Jika game battle royale biasanya dibalut dengan gameplay yang menegangkan dan menantang, Grand Battle Royale: Pixel War justru hadir dengan grafis yang unik. Sekilas mirip dengan grafis pixel dari game Minecraft.

Di game Grand Battle Royale, Anda akan menemukan beragam senjata untuk bertahan hidup. Seperti assault riffle, pixel gun, smg, shotgun dan beragam senjata lainnya.

Eits .. nanti dulu. Secara visual memang terlihat lucu, tetapi di game ini Anda tetap dituntut untuk bertahan hidup dan menghabisi lawan-lawan lainnya. (HLM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Untuk Keamanan SIM Card, BRTI: Operator Bisa Pakai Biometrik

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menyarankan operator untuk menggunakan sensor pemindai atau biometrik untuk pendaftaran dan...

Teknologi Ini Bantu Nasib Korban Holocaust Tentara Nazi

Telset.id, Jakarta - Sebuah foto tua dan teknologi pengenal wajah modern membantu dua saudara asal Israel mengetahui bagaimana sang...

BRTI akan Panggil Operator Bahas SOP Pergantian SIM Card

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan memanggil operator minggu depan. BRTI dan operator akan membahas terkait...

Kominfo Belum Jatuhi Sanksi ke Indosat Soal Kasus Ilham Bintang

Telset.id, Jakarta - Kasus Ilham Bintang menyeret Indosat Ooredoo. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memanggil Indosat dan menunggu...

Nilai Saham Tesla Meroket Lampaui Rp 1.365 Triliun

Telset.id, Jakarta - Tesla menjadi produsen mobil pertama asal AS dengan nilai saham mencapai USD 100 miliar atau Rp...
- Advertisement -