Patch 1.3 Cyberpunk 2077 Dirilis, Navigasi GPS Diperbarui

Telset.id, Jakarta – Pengembang Cyberpunk 2077, CD Projekt Red, akhirnya mengumumkan akan membagikan pembaruan pada Patch 1.3. Patch ini akan menghadirkan sejumlah peningkatan dan fitur baru pada game tersebut.

Cyberpunk 2077 juga akan segera mendapatkan konten yang dapat diunduh (DLC) pertama yang akan menambahkan lebih banyak konten ke game yang dirilis pada Desember 2020.

Seperti diketahui, peluncuran game Cyberpunk 2077 sendiri tidak berjalan mulus karena sempat mengalami beberapa kali penundaan karena adanya sejumlah kendala.

Baca juga: Patch 1.2 Cyberpunk 2077 Dibagikan, Cek Apa Saja Perubahannya!

Setelah bertahun-tahun hype dan beberapa penundaan, Cyberpunk 2077 akhirnya dirilis di PC dan konsol — baik yang lama maupun yang baru — pada bulan Desember 2020.

Namun kegembiraan para gamers tidak berlangsung lama. Karena pada minggu-minggu berikutnya ketika para pemain mulai coba memainkannya, mereka juga merasa kecewa karena mendapti masih banyak bug dan masalah lainnya.

Sebagian besar pemain kecewa karena ada sejumlah masalah dengan permainan, terutama di Xbox One dan PlayStation 4. Para pemain yang kesal dan kecewa berharap pihak pengembang bisa segera meluncurkan patch untuk menambal masalah-masalah tersebut.

Menanggapi banyaknya keluhan dari pemain, CD Projekt Red sebagai pengembang Cyberpunk 2077 merilis beberapa patch dan perbaikan terbaru selama beberapa bulan ke depan.

Patch tersebut dirilis untuk meningkatkan kinerja permainan dan sampai batas tertentu. CD Projekt Red sudah merilis Patch 1.23 pada bulan Juni lalu, untuk menambal sejumlah bug yang menjadi masalah di permainan. Namun masalah belum juga bisa diatasi secara tuntas.

Patch 1.3 Cyberpunk 2077

Baca juga: Peluncuran Cyberpunk 2077 Ditunda, Ada Ancaman Pembunuhan

Itu sebabnya, setelah mendapatkan Patch 1.23 pada bulan Juni lalu, para penggemar sudah tidak sabar menunggu patch berikutnya yang dikatakan akan segera hadir.

Yang terbaru, CD Projekt Red memposting di situs resmi Cyberpunk 2077 bahwa mereka akan merilis Patch bertajuk ‘What’s New In Night City?”. Postingan ini membeberkan beberapa perubahan yang akan datang ke Cyberpunk 2077 dengan Patch 1.3.

Seperti misalnya Navigasi GPS dalam game telah ditingkatkan, dan pemain sekarang akan dapat melihat lebih banyak peta yang memungkinkan mereka untuk menilai belokan yang akan datang dengan lebih baik.

Pemain akan dapat mengatur ulang fasilitas mereka untuk mengubah build karakter mereka, tetapi akan dikenakan biaya mata uang dalam game. Ini adalah perubahan utama yang dibagikan oleh pengembang, tetapi catatan tambalan lengkapnya akan segera dibagikan.

Selain itu, akun Twitter resmi game ini memposting klip video pendek sebagai pendahuluan untuk streaming langsung REDstream mendatang di Twitch.

Di sini, mereka akan berbicara tentang perubahan yang akan dibawa Patch 1.3 ke Cyberpunk 2077 dan juga tentang DLC ​​pertama yang datang ke game tersebut. Streaming dijadwalkan pada 17 Agustus, pukul 18:00 CEST (atau kira-kira pukul 23.00 WIB) di Twitch.

Seperti diketahui, pengembang pada bulan Januari lalu sudah membagikan timeline untuk perbaikan dan DLC yang akan datang. Pada saat itu, DLC gratis direncanakan jauh lebih awal di tahun ini.

Baca Juga: Mode Game Plus Baru di Cyberpunk 2077 Sedang Digarap

Namun, pada bulan Februari, perusahaan terkena serangan cyber yang membahayakan sistem internalnya dan menyebabkan ditundanya perilisan Patch 1.2. Ini merupakan penundaan besar pada jadwal konten yang sudah direncanakan sebelumnya.

Sepertinya kini pengembang sudah kembali siap untuk merilis patch terbaru Cyberpunk 2077, meskipun belum mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Patch 1.3 yang akan datang. [HBS]

1 COMMENT

  1. Tunai4D Situs Sports Betting online terbaiik dan terpercaya di Indonesia !!! ayo buruan gabung sekarang
    wa : +85567398505
    www.tunai4d.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0