Patch 1.2 Cyberpunk 2077 Dibagikan, Cek Apa Saja Perubahannya!

Telset.id, Jakarta – Pengembang Cyberpunk 2077 membagikan detail Patch 1.2, untuk menambal beberapa masalah yang dikeluhkan pemain. Namun pihak pengembang belum mengkonfirmasi tanggal rilisnya. Apa saja perubahan yang dibawa Patch 1.2?

Para pemain Cyberpunk 2077 sebelumnya banyak mengeluhkan tentang mekanisme mengemudi kendaraan dalam game. Patch 1.2 akan mengatasi masalah tersebut.

Cyberpunk 2077 akan segera mendapatkan Patch 1.2 yang telah lama ditunggu-tunggu dan pengembang CD Projekt Red telah membagikan beberapa perbaikan yang akan dibawa oleh patch tersebut ke dalam game.

{Baca juga: Kerennya OnePlus 8T Edisi Cyberpunk 2077, Dijual Terbatas!}

Seperti dilaporkan N54 News dalam channel game, bahwa patch yang dibagikan pengembang tersebut akan membuat beberapa perubahan pada waktu respons polisi, mengemudi, kendaraan, dan mekanik pergerakan.

Tapi sampai sekarang, belum ada kepastian tanggal kapan patch akan dirilis, dan perusahaan telah membagikan di Twitter bahwa catatan patch lengkap akan segera hadir.

Sebelumnya, pada bulan Januari lalu Co-Founder CD Projekt Marcin Iwinski membagikan timeline kapan patch mendatang yang akan dirilis untuk Cyberpunk 2077. Sementara Patch 1.1 dirilis tepat waktu, Patch 1.2 ditunda karena serangan cyber pada CD Projekt pada awal Februari lalu.

Akhirnya, beberapa informasi tentang pengembangan Patch 1.2 telah dibagikan oleh pengembang melalui sebuah postingan di situs webnya, merinci beberapa perubahan yang akan dibawa patch ke game.

Perubahan Cyberpunk 2077 Patch 1.2

Cyberpunk 2077 Patch 1.2

NCPD Quick Response Team, yang merupakan kepolisian dalam game, biasanya muncul di belakang pemain jika mereka melakukan “kejahatan”. Ini membuat pengalaman bermain menjadi tidak realistis.

Setelah tambalan ini diberikan, nantinya polisi NPC (karakter yang tidak dapat dimainkan) akan membutuhkan beberapa waktu untuk tiba di “TKP” alias lokasi kejadian untuk mendapatkan perasaan yang lebih realistis bagi pemain. Juga akan ada drone pengintai yang digunakan untuk memberi kesan bahwa kejahatan sedang dinilai.

{Baca Juga: Mode Game Plus Baru di Cyberpunk 2077 Sedang Digarap}

Mengemudi di Cyberpunk 2077 memang menyebalkan sejak awal, tetapi tampaknya hal menjengkelkan itu pada akhirnya akan berubah menjadi lebih baik dengan hadirnya patch 1.2.

Nantinya akan ada penggeser sensitivitas kemudi di pengaturan, yang akan memungkinkan pemain untuk menambah atau mengurangi sensitif kemudi tanpa berdampak negatif pada radius belokan maksimum.

Selain itu, CD Projekt mengatakan bahwa kecepatan kemudi sekarang akan lebih konsisten bahkan dalam skenario FPS rendah.

“Terakhir, kami melihat banyak perubahan pada mobil individu dan menyesuaikan beberapa di antaranya yang terlalu berkedut dalam frekuensi gambar rendah, termasuk pemain Archer Hella,” tulis posting itu.

Pemain juga dapat menggerakan mobilnya maju mundur atau kiri ke kanan dengan menggunakan pedal gas jika ada kendaraan yang macet.

Dalam hal mekanisme pergerakan, Patch 1.2 akan membawa beberapa perubahan pada fitur ‘dodge on double-tapping’. Ada keluhan tentang mekanisme menghindar dalam permainan karena, secara default, mengetuk dua kali sering memicu gerakan yang tidak disengaja.

{Baca juga: Peluncuran Cyberpunk 2077 Ditunda, Ada Ancaman Pembunuhan}

Akan ada opsi untuk menonaktifkan ‘Dodge saat mengetuk dua kali’ tetapi pemain masih dapat menghindar dengan mengetuk dua kali tombol jongkok.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa masih belum ada kepastian tanggal rilis untuk Patch 1.2, yang seharusnya diluncurkan pada bulan Februari. Namun kabar bagusnya, perusahaan telah mengumumkan patch itu akan diluncurkan pada bulan Maret.

Well, itu berarti sekarang kita hanya bisa menunggu, dan Anda dapat mengharapkannya akan datang pada minggu ini atau awal minggu depan. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -